Hot

Keceplosan pernah menikah, Thomas Djorghi: Aku enggak mau membohongi orang

Pedangdut Thomas Djorghi buka suara soal statusnya sebagai lajang hingga masalah menikah. Seperti diketahui, Thomas masih belum juga berkeluarga di usianya yang sudah memasuki kepala 5. Namun, saudara kandung aktor Sultan Djorghi tersebut keceplosan dan menyinggung soal ‘menikah lagi’.

Seperti apa pernyataan Thomas Djorghi selengkapnya? Simak artikel berikut!

Thomas Djorghi
Thomas Djorghi. Sumber: Instagram

Thomas Djorghi mengungkapkan pendapatnya soal pernikahan hingga rencnanya untuk melepas masa lajang. Namun, Thomas Djorghi sempat keceplosan dan menyinggung soal ‘menikah lagi’. Hal ini dikemukakannya sebagaimana berikut.

“Aku nyaman begini, udah nyaman banget hidup seperti ini, untuk memulai lagi atau menikah lagi, aku belum siap,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Mayangsari Official pada Minggu, 28 Maret, 2021.

Menanggapi hal tersebut, Mayangsari yang menjadi lawan bicaranya pun terkejut. Ia mempertanyakan pertanyaan Thomas terkait ‘menikah lagi’.

“Menikah lagi? Emang kamu pernah menikah?”

Thomas kemudian menegaskan bahwa dirinya hanya salah ngomong. Thomas sendiri mengaku masih nyaman dengan masa lajangnya meski telah berusia lebih dari 50 tahun. Menjawab soal pernikahan, Thomas mengaku tidak ingin membohongi orang lain dan diri sendiri.

“Bukan, maksudnya kalau mau menikah… Gini, jadi aku tuh nyaman seperti ini lah ya. Aku enggak mau membohongi orang. Enggak mau membohongi diri sendiri, mengecewakan orang, bikin sakit hati orang, itu aku jaga baget. Daripada aku memaksakan itu semua, mending aku nikmatin seperti ini sekarang.”

Thomas Djorghi dan Mayangsari. Foto: YouTube
Thomas Djorghi dan Mayangsari. Foto: YouTube

Dalam kesempatan yang sama, Thomas mengaku bahagia dengan kondisinya saat ini.

“Aku bahagia kok sekarang, bahagia banget malah. Belum tentu nanti aku menikah, aku bahagia.”

Thomas juga mengungkapkan bahwa ia ingin tetap memfokuskan diri kepada istri dan anak jika sudah berkeluarga nantinya. Pelantun lagu ‘Pandang Tak Jemu’ tersebut tidak ingin hanya terfokus kepada anak saja.

“Beda, tapi kan bukan karena anak, harusnya sama istri juga. Mentang-mentang udah nikah terus ada anak, fokusnya ke anak doang. Istrinya enggak gitu difokuskan. Gue enggak mau begitu. Tetep fokus kepada istri dan fokus kepada anak.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close