Hot

Terungkap! Ini keinginan Chacha Sherly sebelum meninggal

Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia di awal tahun 2021 ini. Penyanyi dangdut Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan beruntun di jalan tol Semarang-Solo KM 438, Jawa Tengah.

Sebelum meninggal dunia, Chacha Sherly sempat mendapat perawatan di RSUD Ungaran, Jawa Tengah. Kabar duka ini disampaikan oleh pihak manajemen melalui media sosial Instagram pada Selasa, 5 Januari 2021.

Sebelum meninggal, ternyata Chacha Sherly memiliki satu keinginan yang belum sempat terlaksana. Hal ini diketahui melalui sebuah video di YouTube.

Lewat video YouTube yang diunggah di kanal Chacha Sherly Official beberapa hari lalu, Chacha terlihat berbincang dengan musisi Dr. J. Dan di situ terungkap keinginan Chacha Sherly yang belum sempat terlaksana.

Dalam video yang berjudul ‘CHACHA SHERLY INGIN JADI ANAK BAND’, eks Trio Macan itu berbincang banyak sekaligus bercanda dengan personil band Dr. J.

Chacha Sherly. Foto: Instagram @chacha.sherly

Gaes, jadi aku tuh denger ada band rock baru namanya dr. J. Apa sih dr. J ini ? Siapa sih mereka ? Masih nerima personel baru ga kira-kira ? Yowis, kita tonton sama-sama ya gaes, jangan lupa like, comment, subscribe, dan share ke semua kontak yang ada di hp kalian. I love you limang ewu,” tulis Chacha di keterangan video.

Ketika personil band Dr. J ditanya apa yang ingin dilakukan setelah bertemu dengan Chacha Sherly, ia menjawab ingin membicarakan karir.

“Gua sih lebih mikir masa depan ya. Karir kita,” kata personil Dr. J, dikutip pada Selasa 5 Januari 2021.

Memperjelas, Chacha Sherly menyebut keinginannya berkolaborasi membuat karya dengan Dr. J.

“Kita mau berkolaborasi membuat lagu ya suatu saat nanti,” kata Chahca Sherly di penghujung video.

Komentar dibanjiri ucapan dukacita

Ketika kabar meninggalnya Chacha Sherly beredar di media, lantas warganet pun membanjiri kolom komentar video tersebut dengan ucapan dukacita.

Chacha Sherly
Chacha Sherly foto: Instagram

Banyak warganet yang mengatakan mendatangi kanal YouTube tersebut sebab kabar kepergian Chacha Sherly.

Innalillahi waa inna ilaihi rojiun, sugeng tindak mba chacha semoga di mudahkan jalannya ke rumah sang maha pencipta,” kata salah satu warganet di kolom komentar.

Innalillahi, semoga husnul khotimah. Amal ibadahnya di terima disisinya. Amiinn,” kata yang lain.

selamat jalan cacha sherly,psti kngen dgn ketawa khas mu n medokmu,” komentar warganet lain.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close