Hot

Disebut kekasih sehidup semati, ternyata Putri Diana tak pernah cintai Dodi Al Fayed

Putri Diana dan kekasihnya Dodi Al Fayed disebut-sebut sebagai kekasih sehidup semati. Keduanya tewas di tempat karena kecelakaan mobil tragis pada tahun 1997.

Kala itu Diana dan Dodi baru pulang berlibur, dan langsung diburu paparazzi. Mobil yang dikemudikan sang supir menabrak pembatas beton dan keduanya tewas di tempat.

Baca juga: Pacari 2 pria Muslim, Putri Diana sempat tertarik masuk Islam

Sepanjang anggapan berlalu, Putri Diana dan Dodi dikatakan sebagai kekasih sehidup semati. Diana juga disebut-sebut sangat mencintai kekasih keturunan Arabnya itu.

Baru-baru ini, sebuah kabar berhembus bahwa Diana ternyata tidak pernah mencintai Dodi. Bahkan ia berencana untuk kabur bersama kekasih sebelumnya yang juga keturunan muslim yaitu dokter Hasnat Khan.

Putri Diana
Putri Diana Photo: Istimewa

Simone Simmons, salah satu sahabat dan paranormal terpercaya Putri Diana mengklaim bahwa Putri berusia 36 tahun itu berencana meninggalkan Dodi setelah liburan mereka, namun keduanya malah mengalami kecelakaan tragis.

Mantan istri Pangeran Charles, ini memulai hubungannya dengan Dodi, pengusaha berusia 42 tahun. Sebuah teori konspirasi beredar mengatakan bahwa kala terjadi kecelakaan, Diana disebut0sebut tangah mengandung anak Dodi.

Dodi Al fayed merupakan anak pengusaha konglomerat asal Arab, yaitu Mohamed Al-Fayed. Ayah Dodi dikatakan memiliki beberapa perusahaan besar di bidang industri dan perminyakan.

Sementara itu Simone mengatakan kepada Daily Star, bahwa Diana mencintai orang lain. Simone juga mengklaim bahwa ia merasa jauh lebih nyaman dan aman ketika berada di pelukan kekasihnya sebelumnya yang seorang dokter bedah jantung dr Hasnat Khan.

Simone juga menulis sebuah buku yang berisi curhatan Diana sepanjang berteman dengan dirinya. Buku berjudul ‘Diana: The Last Word’ itu menceritakan tentang masa-masa Diana melakukan konseling.

“Diana tak pernah jatuh cinta dengan Dodi. Dia hanya mencintai Hasnat Khan, kekasihnya yang seorang dokter bedah jantung, yang ia pacari sebelum Dodi.”

Simone juga mengatakan bahwa Diana juga berencana pndah dan menetap di Amerika atau Afrika Selatan dengan Hasnat. Di sisi lain, Diana hanya ingin membuat Hasnat cemburu.

Baca juga: Cara unik Putri Diana selundupkan kekasih gelap ke dalam istana

“Dia ingin pindah ke Amerika atau Afrika Selatan. Sebelum kecelakaan ia berlibur dengan Dodi untuk membuat Hasnat cemburu.”

Simone juga bilang bahwa Dodi bukanlah pria yang ia suka karena Dodi seorang playboy.

Dr Khan dan Diana
Dr Khan dan Diana Photo: Istimewa

“Dodi terkenal Playboy dan itu bukan tipe Diana sama sekali,” ujarnya.

Tak cuma menceritakan soal rahasianya, namun Simone juga membongkar soal kehidupan seks Diana.

“Saya tahu cerita ini karena dia membagikan rahasia intimnya. Dia (Diana) juga bilang kalau dirinya tak suka bercinta dengan pria yang punggungnya penuh dengan rambut. Kala itu kami membahasnya sambil tertawa.”

Simone menambahkan bahwa ia berencana menyingkirkan Dodi dan kembali kepada kekasihnya dulu, dan mengajaknya pindah ke Amerika.

“Diana meniru sahabatnya, aktris Julie Andrews yang pindah ke LA. Itu merupakan salah satu keinginannya sejak pisah dari Pangeran Charles. Diana ingin ke LA bersama kekasihnya.”

Di sisi lain, Diana juga merasa terganggu dengan rumor seputar dirinya. Dengan siapa ia ‘tidur’ dan segala tekanan yang ia dapatkan karena popularitas.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close