Hot

Orang gedean, ternyata keluarga Bakrie takut sama satu sosok ini

Dikenal sebagai konglomerat dan ‘orang gedean’, ternyata keluarga Bakrie masih takut dengan satu sosok yang bahkan disebutkan bisa menjadi sosok paling berkuasa.

Sosok yang ditakuti tersebut ternyata adalah anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie. Beberapa waktu lalu, Nia pernah mengungkap bahwa Mikhayla Bakrie itu merupakan orang yang paling berkuasa dan ditakuti oleh anggota keluarga di rumahnya.

Muslima Fest

Mikhayla ditakuti oleh Ardi Bakrie, dan juga bahkan sang kakek, Aburizal Bakrie. Nia menjelaskan, Mikhayla dengan sang ayah, Ardi Bakrie juga memiliki hubungan yang agak aneh.

“Agak aneh Ardi sama Mikha, dia itu love hate relationship,” ujar Nia Ramadhani dikutip Suara, Rabu 28 Juli 2021.

Menurut Nia Ramadhani, Ardi Bakrie sering sakit hati dan marah pada Mikhayla. Tapi, dia juga pernah mengaku takut pada putrinya sulungnya tersebut.

“Ardi itu sangat cepet banget sama Mikha, gue juga enggak ngerti. Tiba-tiba dicuekin terus marah dan dia takut dengan Mikha,” jelas Nia.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bersama anak-anaknya. Foto: Instagram
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bersama anak-anaknya. Foto: Instagram

Seperti telah disebutkan, bukan cuma Ardi saja yang takut dengan Mikha, tapi juga sang kakek, Aburizal Bakrie. Nia juga sampai heran mengapa hal itu bisa terjadi.

“Bukan ayah sama anak perempuannya aja, kakek sama cucu perempuan juga takut. Ya Allah, Tuhan,” kata Nia Ramadhani.

Karena banyak ditakuti oleh anggota keluarga, Nia mengatakan, Mikhayla di rumahnya disebut sebagai bos dari segala bos.

“Jadi, Mikhayla itu di rumah bukan Nyonya Boss lagi. Boss di atas segala boss. Karena semuanya pada takut sama dia,” terang Nia.

Namun demikian, meski ditakuti oleh banyak anggota keluarga, Nia mengatakan bahwa Mikhayla Zalindra Bakrie takut kepada dirinya.

“Tapi, untung dia takut sama aku. Jadi, tetep aku yang bosnya,” ujar mantan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

Profil singkat Mikhayla

Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla
Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla. Foto: Instagram

Mikhayla Zalindra Bakrie sendiri merupakan putri pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dia lahir pada 2 Juni 2012. Mikha kerap mencuri perhatian warganet dengan tingkah lucunya.

Mikha merupakan anak yang berprestasi. Ia pernah meraih prestasi tingkat internasional dalam perlombaan gymnastic di Thailand pada 2018 lalu. Kala itu, Mikha berhasil membawa pulang 3 medali emas dan 1 medali perak.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendaftarkan Mikhayla ke les bahasa. Tak heran, ia terlihat sangat lancar berbicara dalam bahasa Inggris. Bahkan terkadang Mikha sampai lupa beberapa kosakata Bahasa Indonesia. Selain itu, ia juga mempelajari bahasa Mandarin.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close