Hot

Keluarga kerajaan rayakan ulang tahun Pangeran Harry, Meghan Markle lakukan ini

Kemarin, 15 September 2020 Pangeran Harry berulang tahun ke 36 tahun. Seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris merayakan ulang tahun Pangeran Harry dengan mengucapkannya serentak lewat akun media sosial resmi kerajaan.

Meskipun Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan hengkang dari keluarga kerjaan, namun bagai tak peduli, semua anggota keluarga inti Pangeran Harry sangat semangat merayakan ulang tahun Pangeran Harry anak bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana.

Baca juga: Gaya Romantis Pangeran Harry jadi juru masak di ultah Meghan Markle

Ucapan selamat itu dikirim melalui media sosial Instagram resmi akun @clarencehouse, @kensingtonroyal, dan @theroyalfamily. Ketiga akun itu mengunggah pesan ulang tahun yang menyentuh untuk sang Pangeran.

Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall menandai hari itu dengan dua foto yang diunggah. Foto pertama menampilkan Harry sendirian, dan foto lainnya menunjukkan dia tertawa bersama ayahnya.

harry Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Photo: Instagram

“Selamat ulang tahun kepada Duke of Sussex hari ini,” tulis akun @clarencehouse, dilansir di laman Tatler, Selasa (15/9).

Tak cuma Oangeran Charles, kakak laki-laki Pangeran William dan Ipar Harry, Kate Middleton (Duke dan Duchess of Cambridge), juga turut mengucap selamat ulang tahun untuk Harry.

View this post on Instagram

Wishing a very happy birthday to Prince Harry today! 🎂🎈

A post shared by Duke and Duchess of Cambridge (@kensingtonroyal) on

Mereka mengunggah sebuah foto kenangan indah di antara keduanya dan Harry. Foto itu menampilkan ketiganya bersaing satu sama lain dalam sebuah perlombaan lari, yang tampaknya dimenangkan Harry.

“Selamat ulang tahun kepada Pangeran Harry hari ini,” tulis akun @kesingtonroyal, unggahan mereka seakan menegaskan bahwa tak ada hubungan yang retak di antara keduanya seperti yang diberitakan media selama ini.

Lalu, ucapan ulang tahun juga datang atas nama Ratu Elizabeth II. Akun @theroyalfamily menampilkan foto Harry tertawa saat dia mengobrol dengan neneknya.

“Kepada The Duke of Sussex, selamat ulang tahun. Ratu dan Duke selama resepsi Pemimpin Muda Ratu di Istana Buckingham pada tahun 2017,” tulis akun itu.

Hadiah romantis Meghan Markle

Mendapati suaminya mendapaat ucapan meriah dari seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle tak tinggal diam. Kabarnya, ia menyiapkan pesta ulang tahun spesial untuk Harry dan mengundang seluruh keluarga kerajaan.

Melansir laman People, menurut sumber terdekat, Meghan mengadakan beberapa perayaan ulang tahun secara diam-diam dengan keluarga di Santa Barbara.

Meghan Markle
Meghan Markle. Photo: Instagram @sussexroyal

Dia juga mengundang keluarga Harry termasuk ayahnya Pangeran Charles, dan saudara laki-lakinya Pangeran William, bergabung meski hanya melalui obrolan telepon atau video.

Baca juga: Rindu pulang ke Inggris Pangeran Harry: di LA semua sudah ‘terbalik’

Perayaan ulang tahun ke-36 di California bersama istrinya Meghan dan putra mereka, Archie ini juga disebut-sebut sebagai pesta ulang tahun paling meriah dan membahagiakan Harry, karena ada banyak kejadian yang harus dirayakan sepanjang tahun yang membawa banyak perubahan dalam kehidupan mereka, termasuk pindah rumah, mengembalikan uang rakyat Inggris, hingga kontrak kerja dengan Netflix.

Meskipun tidak akan ada pesta besar untuk Harry tahun ini, mungkin saja di hari ulang tahunnya yang mendatang akan dihadiri oleh para bintang industri hiburan dan teman baru.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close