Hot

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diduga jalan bareng, ada harapan rujuk?

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diduga jalan bareng ke sebuah mal di bilangan Jakarta bersama anak-anaknya. Hal ini diketahui dari unggahan keduanya di Instagram pribadi masing-masing.

Walaupun tak ada foto bersama, unggahan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna jadi petunjuk. Dimulai dari Kenang yang mengunggah foto bersama kedua putrinya di eskalator mal dan Tyna yang mengunggah di Instagram Story dengan latar tempat mal yang sama persis seperti unggahan suaminya itu.

Dalam Instagram Story selebgram itu juga terdapat anak-anaknya dengan pakaian yang sama persis seperti dalam unggahan Kenang. Kenang juga menyematkan keterangan dalam foto tersebut. “Jalan2 with kiddos alaialuna,” tulisnya dengan emoji cium.

Unggahan Kenang Mirdad. Foto: Instagram
Unggahan Kenang Mirdad. Foto: Instagram

Unggahan Kenang itu pun juga dikomentari oleh Tyna. Walau tak ada sepatah kata pun, emoji tangan bersimpuh dan kilauan yang disematkannya bak menjadi sebuah harapan bagi warganet mengenai hubungan rumah tangga mereka.

“Ko sy ikut seneng liat foto ini, soale story nya ditmpt yg sama. Semoga rujuk & bahagia selamanya, please jgn divorce,” komentar warganet.

“aaaa senenggg yeayy rujukkkk,” ujar yang lain.

“love you Tina plis jadilah satu dalam kehangatan jangan seperti aku yg gagal kasian anak2,” timpal netter lain.

“bismillah.. Semoga kalian ttp bareng.. Seneng liatnya… Akur terus yaa kalian. Aamiin..,” kata warganet lainnya.

“banyak arti .. semoga ga jd divorce ya ..,” harapan seorang warganet.

Unggahan Tyna Kanna. Foto: Instagram
Unggahan Tyna Kanna. Foto: Instagram

Bahkan ada yang menanti foto kebersamaan Kenang dan Tyna bersama anak-anaknya di media sosial. “Ditunggu foto berempatnya ya kak”, pinta warganet.

Kendati demikian, baik Kenang maupun Tyna tidak memberikan konfirmasi atau klarifikasi apapun terkait hal tersebut.

Soal rujuk dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad jawab kemungkinannya

Sidang perceraian antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna telah digelar pada Selasa, 5 Oktober 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya hadir dalam persidangan ini. Bahkan, Kenang Mirdad terlihat didampingi sang adik, Naysilla Mirdad.

Seperti diketahui, proses sidang dengan agenda mediasi itu berjalan cukup lama. Kenang menjelaskan bahwa mereka mengobrol cukup lama hingga memakan waktu yang lumayan panjang. Ditanya soal hasil dari obrolan tersebut apakah rujuk atau tetap cerai, suami Tyna Kanna itu tak menjawab secara gamblang.

Naysilla dan Kenang Mirdad. Foto: Matamata
Naysilla dan Kenang Mirdad. Foto: Matamata

“Kalau dari pihak saya sih, saya lebih ke pasrah aja, ikhlas. Apapun yang terjadi dengan kami ya.. Saya yakin hasil keputusan sidang ini pasti akan menjadi yang terbaik lah untuk kita berdua,” beber Kenang, melansir YouTube KH Infotainment, Selasa (5/10).

Saat ditanya soal perasaan pribadi terkait kemungkinan rujuk alias mempertahankan rumah tangga yang sudah terjalin selama 11 tahun itu, adik Nana Mirdad ini lagi-lagi tak menjawab dengan jelas.

“Saya saat ini tuh lebih ke ikhlas aja karena yang namanya hubungan itu kan nggak bisa dipaksakan ya. Hubungan itu harus bersama-sama. Jadi ya, sekarang ini ikhlas aja,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close