Hot

Kenangan manis Ivan Gunawan bersama almarhum ayahnya

Ivan Gunawan sedang berduka. Dia baru saja kehilangan orang terdekatnya untuk selamanya. Ayah dari aktor dan juga perancang busana tersebut telah berpulang pada Minggu, 12 Juli 2020.

Kepergian ayahnya, Bambang Cahyo Gunawan begitu mendadak. Sang ayah dikabarkan dalam keadaan sehat sebelum mengembuskan napas terakhir. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh tim humas Ivan.

Baca juga: Respons Victoria Beckham saat Brooklyn lamar anak konglomerat

“Betul (meninggal dunia),” kata Dewi, dikutip dari Antara, Senin, 13 Juli 2020. Ivan juga membagikan foto bersama almarhum ayahnya lewat Instagram story.”Semoga almarhum Husnul khotimah, amin,” tulis keterangan dalam foto yang diunggah.

Kehilangan ayah merupakan pukulan berat bagi Ivan. Meski jarang tersorot, keduanya diketahui memiliki hubungan yang hangat dan dekat. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram @bam_fasdip berikut ini.

Quality time

Ivan dan ayahnya nyanyi bareng. Foto: Instagram @bam_fasdip

Kalau Ivan memilih profesi sebagai entertainer yang sudah dilakoninya sejak 2002, maka ayahnya diketahui seorang diplomat.

Sama-sama sibuk, Ivan dan Bambang masih meluangkan waktu untuk bersantai. Mereka asyik karaoke-an bareng dalam suatu acara. “Diminta nyanyi oleh anak2,” tulis Bambang dalam unggahannya.

Dukung penuh putranya

Ivan Gunawan sudah wara-wiri selama belasan tahun sebagai desainer. Pagelaran busana karya terbarunya sering kali dia gelar.

Ivan Gunawan didukung penuh orang tua. Foto: Instagram @bam_fasdip
Ivan Gunawan didukung penuh orang tua. Foto: Instagram @bam_fasdip

Selain sebagai desainer papan atas, pria kelahiran 1981 itu juga eksis di dunia hiburan. Maka merayakan 15 tahun berkarya, dia menggelar pertunjukan musikal bertajuk “Ivan Gunawan Live on Stage: Story of My Life” pada 2019 lalu.

Keluarga, terutama orangtua menjadi bagian penting dalam kesuksesan partner Ruben Onsu dalam salah satu acara televisi tersebut.

Kedua orangtuanya memberikan banyak dukungan untuk Ivan, seperti hadir dalam momen penting anaknya.

Idul Fitri terakhir

Idul Fitri terakhir Ivan Gunawan dan ayahnya.
Idul Fitri terakhir Ivan Gunawan dan ayahnya. Foto: Instagram

Tahun ini merupakan hari raya Idul Fitri terakhir Ivan bersama ayahnya. Seperti keluarga lain, mereka pun berkumpul untuk merayakan Hari Kemenangan.

Almarhum mengunggah foto bersama keluarga dan kedua putranya sambil tak lupa mengucapkan maaf. Mereka pun tampil kompak dengan busana bernuansa putih. Momen Idul Fitri dilewati dengan sederhana tapi penuh kehangatan.

Selamat jalan ayahanda Ivan Gunawan, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close