Hot

Kepedean soal suami, Nia Ramadhani kena sentil istri Sandiaga Uno

Asyik banget jadi suami Nia Ramadhani, enggak pernah dicemburui!

Sepuluh tahun sudah Nia Ramadhani dinikahi Ardi Bakrie. Selama itu pula, rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari gosip. Punya suami pengusaha sukses yang banyak bekerja bareng wanita-wanita cantik rupanya enggak membuat Nia insecure.

Aktris yang melejit lewat peran antagonis di sinetron Bidadari itu mengaku enggak cemburan. Hal itu diungkap Nia saat berbincang bareng Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia Uno.

Baca juga: Sudah ngaku lakukan pelecehan seksual, netizen tetap bela Turah Parthayana

Dalam video yang tayang di Vlog Sandiuno Tv, Ardi Bakrie bercerita pernah membiarkan istrinya yang memilih wanita-wanita cantik yang disebut angel untuk program olahraga One Pride. Hal itu supaya istrinya enggak cemburu.

Akui enggak cemburuan

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Foto: Instagram

Usaha Ardi supaya Nia enggak cemburu, ditanggapi santai oleh Nia. Ibu dari tiga orang anak itu malah mengaku tidak pernah cemburu. “Aku enggak pernah jealous,” kata Nia dikutip Jumat, 7 Agustus 2020.

Mendengar komentar Nia, Nur Asia Uno terlihat kurang setuju. Menurut wanita yang akrab disapa Mpok Nur itu, wajar saja kalau istri punya rasa cemburu. “Jangan, jangan, enggak boleh gitu,” kata Nur Asia.

Ardi Bakrie menanggapi komentar itu, menurutnya si istri sangat percaya diri jadi tidak pernah cemburu. “Dia pede sekali Mbak, jadi enggak jealous.”

Nur Asia memberi nasihat ke Nia, kalau cemburu selama tidak berlebihan merupakan bentuk rasa sayang. “Jangan, jangan pernah, enggak boleh (tidak cemburu). Maksudnya jealous itu perlu, sebagai tanda kasih sayang, tapi pada batas-batas tertentu. Karena zaman sekarang tahu sendiri, mungkin Ardi-nya cool-cool aja,” katanya.

Bisa selingkuh kalau si suami menanggapi

Nia punya pendapat soal perselingkuhan. Menurutnya, seagresif apa pun perempuan selama pria tidak tergoda maka enggak akan terjadi perselingkuhan. “Ceweknya se-apa pun juga, kalau sampai kejadian, lo juga mau,” katanya ke Ardi.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani memang super pede. Dalam satu kesempatan, dia ditanya soal kemungkinan suaminya berpoligami. “Kalau mau cari yang kedua mau nyari yang kayak gimana, sih? Yang penting kita jadi perempuan percaya diri aja,” katanya beberapa waktu lalu dari Suara.com.

Dia percaya, enggak akan ada perempuan lain yang berani merebut suami Nia Ramadhani. Dia juga lebih memilih fokus ke diri sendiri daripada memikirkan perempuan lain “Aku soalnya jadi seorang istri percaya diri saja. Enggak usah mikirin perempuan lain,” ungkapnya.

Nia menganjurkan buat para istri enggak perlu berpikiran negatif ke suami. Kalaupun sampai terjadi perselingkuhan, itu karena si suami menanggapi. Bukan cuma salah si perempuan penggoda. “Enggak usah mikirin wanita yang genit sama suami kita. Makanya saat terjadi berarti suami lo mau,” ungkapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close