Hot

Kerap pakai baju seksi, Nora Alexandra ngaku didukung JRX: Suami saya belum kerja

Istri JRX SID, Nora Alexandra, buka suara soal komentar nyinyir warganet terkait busana seksi yang ia kenakan. Pasalnya, Nora terlihat mengenakan baju renang yang cukup terbuka dalam beberapa unggahan terakhirnya. Menanggapi komentar julid tersebut, dara blasteran Swiss ini pun meminta warganet untuk tidak mengikutinya di Instagram.

“Sekali lagi bagi yang merasa suci gak usah dan sangat gak perlu follow akun saya, daripada kalian ngeluh dosa lihat postingan saya, dan merasa diri paling benar, lebih baik dicegah jangan follow, stalking apalagi comment,” tulisnya di Insta story pada Jumat, (18/9/21).

Ia juga meminta warganet untuk tidak menghakimi pekerjaan yang ia lakukan. Hal ini lantaran Nora Alexandra adalah tulang punggung bagi keluarganya di saat pandemi, terlebih karena JRX belum bekerja hingga saat ini. Menurut Nora, JRX juga mendukung pekerjaan yang ia lakoni di media sosial, terlepas dari kontroversi busana yang ia kenakan.

Jerinx SID dan Nora Alexandra. Foto: Instagram
Jerinx SID dan Nora Alexandra. Foto: Instagram

“Saya gak maksa kalian untuk lihat postingan saya, mau kalian lihat silakan tapi jangan men-judge pekerjaan saya, asal kalian tahu, semasa pandemi ini yang bekerja saya, suami saya belum kerja, saya memahami dan saya TIDAK MENUNTUT! Suami saya juga tahu pekerjaan saya, dia support karena apa? Dia tahu saya tulang punggung keluarga saya, rumah tangga saya.’

Dalam kalimat penutupnya, Nora juga tak lupa megingatkan warganet untuk tidak menuliskan komentar negatif, apalagi yang mengandung kebencian dan caci maki. Menurutnya, hal tersebut sama sekali tidak bermanfaat.

“So kalian toxic socmed sebagian gak suka jangan asal ketik apalagi banyak bicara, jangan menanam kebencian yang terlalu pada orang yang kalian TIDAK PERNAH KENAL. Hati-hati. Kurangi IRI DENGKI, MEMBENCI DAN MENCACI MAKI DI SOCMED, GAK ADA FAEDAHNYA!”

Unggahan Nora Alexandra. Foto: Instagram
Unggahan Nora Alexandra. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close