Hot

Kerap tampil seksi padahal anak ustaz, Alyssa Spischak: Bukan salah Abi

Alyssa Spischak kerap tampil seksi dan ia juga sering membagikan potret seksinya di Instagram. Sebagai publik figur, tentu saja penampilan seksi Alyssa Spischak tak jarang menuai kontroversi, terlebih ia merupakan putri sambung Ustaz Derry Sulaiman.

Kerap tampil seksi, Alyssa Spischak mengaku akan marah jika sang ayah, Ustaz Derry Sulaiman dibawa-bawa, apalagi sampai disalahkan terkait gaya hidup dan penampilannya saat ini.

“Cuma aku enggak terima itu kalau dibilang, ‘Ini lo gara-gara Ustaz Derry. Gara-gara Ustaz Derry anaknya kayak gini.’ Sebenarnya bukan salah Ustaz Derry, bukan salah Abi,”┬ákata Alyssa dilansir dari┬ádetikcom, Rabu 21 Juli 2021.

Kemudian, Alyssa juga menuturkan bahwa saat dirinya kabur ke Bali pada tahun 2018 lalu, dan melepas hijabnya, itu merupakan murni keinginan dari dalam dirinya, bukan keluarganya yang salah atau pantas disalahkan.

Alyssa Spischak. Foto: @alyssaspischak
Alyssa Spischak. Foto: @alyssaspischak

“Waktu aku pergi itu dan lepas (hijab) itu memang bukan Abi dan keluarga yang salah. Tapi, memang aku yang kepengin. Mungkin karena beda pendapat, atau beda cara pikir, growing up juga. Jadi ya sudah gitu,” lanjut pacar Evert tersebut.

Selanjutnya, wanita yang akan menginjak usia 22 tahun pada Agustus 2021 nanti itu juga mengatakan bahwa didikan Ustaz Derry Sulaiman sudah sangat baik.

Bahkan, sang adik, Jihan saat ini mengenakan hijab berkat didikan Ustaz Derry. Alyssa pun berujar bahwa mungkin Ustaz Derry memiliki cara didik yang berbeda.

“Buktinya ade aku, Jihan berhijab. Mungkin memang cara didik Abi beda,” ucapnya.

Lebih jauh, Alyssa juga memuji Ustaz Derry Sulaiman yang membiarkannya mencari jati diri saat kabur ke Bali. Ia mengungkap, sang ayah yakin putrinya kelak akan bertemu dengan jati diri sesungguhnya berkat tuntunan Allah.

Anak sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak
Sumber: Instagram Alyssa Spischak

Meski sempat kabur beberapa tahun lalu, Alyssa mengaku hubungannya dengan Ustaz Derry Sulaiman baik-baik saja.

“Dari awal sudah baik. Waktu setelah kabur ke Bali sudah baik, sama Mama juga,” tegas Alyssa Spischak.

Alyssa Spischak memang sudah beberapa kali mendapat komentar miring dari netizen soal gaya hidup dan penampilannya saat ini. Banyak warganet yang kemudian menyalahkan Ustaz Derry karena penampilan seksi Alyssa, dan juga ia dianggap gagal sebagai orang tua.

Namun, Alyssa tak bosan-bosan membela Ustaz Derry dan menyebut bahwa apa yang dijalaninya kini adalah bukan salah sang ayah, melainkan itu pilihan hidupnya sendiri.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close