Trending

Kesaksian driver ojol yang mampir ke rumah Tuti-Amel di malam pembunuhan

Driver ojek online atau ojol yang beroperasi sekitar Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat, Deden belakangan menjadi sorotan banyak orang. Sebab, menurut penuturan Yosef Hidayah, dia sempat berkunjung ke rumah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu menjelang pembunuhan.

Menurut pengakuan Deden, beberapa jam sebelum Tuti dan Amel terbunuh, dia sempat mengunjungi TKP untuk berbincang santai dengan Yosef dan kedua korban. Kala itu, menurutnya, hari belum terlalu malam, yakni pukul 19.30 WIB.

Disitat Hops dari kanal Youtube Indra Zaenal, Deden mengatakan, saat itu dia baru saja selesai mengantarkan seorang penumpang. Tak lama setelahnya, dia melintasi kediaman Tuti-Amel dan melihat kedua korban tersebut sedang berada di luar ruangan.

Rumah Tuti Amel di Subang. Foto Ist.
Rumah Tuti Amel di Subang. Foto Ist.

Menurut pendapatnya, Tuti dan Amel tak biasanya berada di luar rumah saat malam hari. Sebab, kata dia, mereka berdua lebih sering menghabiskan malam di dalam ruangan.

Itulah mengapa, Deden memutuskan menghampiri keduanya untuk menyapa atau sekadar beramah tamah.

“Saya menghampiri dan menyalami mereka berdua,” ujar Deden, dikutip Minggu 24 Oktober 2021.

Syahdan, Tuti kemudian memersilakan Deden masuk ke dalam rumah untuk bertemu dengan Yosef. Kala itu, Deden mengiyakan untuk berbincang sesaat, kemudian pamit pulang.

“Ketika itu, almarhumah Ibu Tuti bilang, tuh ada Pak Yosef di dalam. Saya pun masuk menghampiri Pak Yosef dan salaman. Paling ngobrol sebentar, setelah itu keluar lagi, pamitan,” kata dia.

Yosef Hidayah. Foto: Youtube.
Yosef Hidayah. Foto: Youtube.

Deden juga memastikan, saat dia berpamitan, Yosef masih berada di rumah, alias belum pergi ke rumah istri mudanya, Mimin.

Diketahui, selain berprofesi sebagai driver ojol, Deden juga menghabiskan harinya sebagai pekerja bangunan. Menariknya, Deden kerap mendapat ‘proyekan’ untuk membenarkan kediaman Tuti-Amel. Itulah mengapa, dia sangat mengenal keluarga korban.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close