Trending

Kesal digosipi kena covid, Ustaz Yahya Waloni pamer otot besarnya: Lihat nih!

Penceramah Ustaz Yahya Waloni belakangan diisukan terpapar covid. Hal itu marak beredar di jagat maya, termasuk di kalangan jemaahnya. Dari info yang beredar, Yahya Waloni terkena virus asal China itu sejak 4 Februari 2020 lalu.

Oleh kabar yang beredar, Yahya juga disebut tengah dirawat di sebuah rumah sakit.

Terkait kabar tersebut, Waloni gusar. Melalui sebuah video berdurasi 11 menit 3 detik yang beredar, dia memberi klarifikasi atas kabar bohong yang menimpanya. Yahya Waloni menegaskan dirinya hingga kini sehat walafiat, dan tengah berada di Kota Jambi.

Baginya kabar soal isu covid yang dialamatkan padanya adalah kabar hoax dan bertujuan untuk memojokkan dirinya. “Orang yang fitnah ini sudah kehabisan akal, bagaimana covid ini masih berotot (sambil tunjukkan otot tangan kiri),” kata Waloni, dikutip saluran Youtube Berislam Channel, Rabu 10 Februari 2021.

Yahya Waloni lalu meneruskan rasa gusarnya dengan mencak-mencak dengan HP yang terus merekam kemarahannya. Menurut dia, jika ada pihak yang tak suka dengannya, segera tampakkan diri dan terus terang ajak berkelahi.

Sebab Waloni mengaku tak suka dengan pihak yang bergerak senyap menjelek-jelekan dirinya di belakang. Namun begitu, dia sadar saat ini ulama memang tengah dikepung fitnah.

Ustaz Yahya Waloni. Foto: Youtube.
Ustaz Yahya Waloni. Foto: Youtube.

“Berkelahi pun masih siap ini. Covid bagaimana, mau panco pun bisa ini (sambil pamer ototnya lagi). Covid tuh sudah begini (tidur), sudah mau mati. Covid, ini otot dada masih bergerak, bagaimana coba lihat,” katanya kemudian.

“Orang munafik saja sehat, apalagi ustaz!”

Digosipi covid, Yahya Waloni siap tarung

Lebih jauh Yahya Waloni kembali menantang pada sosok yang menggosipinya terkena covid. Kata dia, dirinya memiliki rekaman lengkap sejak Januari awal sampai Februari awal. Sehingga rekamannya itu dianggap bisa membantah gosip yang ada.

“Kalau laki-laki ajak saya, temui di masjid, pangil saya, ayo kita fight, itu baru laki-laki. Jangan cara itu (fitnah), itu cara bodoh. Jemaah kalau dengar coba tanya rumah sakit mana, kamar berapa, tanya,” katanya lagi.

Pada kesempatan itu dia lantas mengungkap kalau sebenarnya dia memang agak kesulitan untuk tidur pulas. Hal itu sudah berlangsung sejak 15 tahun belakangan. Andaipun tertidur, Yahya Waloni hanya bisa selama 4 jam saja. Berbeda dengan orang kebanyakan.

Ustaz Yahya Waloni. Doc. Youtube
Ustaz Yahya Waloni. Doc. Youtube

Akan tetapi walau begitu, dirinya mengaku tetap sehat tak pernah diterpa penyakit. Itu dianggap berkat doa dari para jemaah yang mengalir deras padanya.

“Maaf ya kafir, saya masih sehat. Saya tak pernah sakit. Kalau antum mau kasih habis saya, cari di mana saya ceramah, dekati saja, secara gentle, dari belakang boleh. Sesungguhnya kematian itu yang kami cari.”

“Kalau kehidupan, saya juga capek enggak tidur-tidur. Cuma kan kalau bunuh diri enggak boleh, kalau dibunuh bagus, tapi baik-baik, sebab saya juga bisa membunuh,” katanya lagi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close