Hot

Kesal ketemu Aisyah dan Jeff Smith, Athalla: Peluk-pelukan depan aku

Athalla Naufal beri tanggapan saat bertemu dengan mantan kekasihnya, Aisyah Aqilah yang sedang menghabiskan waktu dengan cowok yang disebut sebagai pacarnya, diduga Jeff Smith. Pembahasan soal Aisyah dan Athalla dibagikan dalam akun YouTube-nya saat berbincang banyak hal bersama sang kakak, Verrell Bramasta.

Cowok 21 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana dirinya memutuskan untuk membuat video saat bertemu dengan Aisyah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Beberapa waktu lalu, Athalla Naufal mengunggah video di TikTok saat bertemu dengan mantan kekasihnya, Aisyah Aqilah di lapangan bola. Aisyah sedang duduk manis di tribun penonton lapangan dengan mengenakan atasan dan topi hitam. Saat melambaikan tangan, ekspresi wajah cewek asal Makassar itu disorot setelah melihat Athalla membawa kamera.

Hal itu pun ramai diperbincangkan netizen. Tak sedikit yang kemudian menyebut adik Verrell Bramasta itu sebagai cowok yang selalu membuat konten dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu, Athalla berniat untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah, Jeff Smith
Sumber: Instagram

Menurut Athalla, saat itu dirinya sedang bersama Anrez Odelio untuk melihat pertandingan bola. Di sana terlihat mantan kekasihnya, Aisyah Aqilah yang sedang bersama kekasih barunya, diduga Jeff Smith. Athalla menyebut keduanya terlalu mengumbar kisah cinta di depan dia.

“Intinya aku lagi nemenin Anrez nonton (bola), terus ya sudah akhirnya ada si cowoknya si Aisyah kan, pacarnya yang baru. Enggak masalah, aku ngerasa kayak dipanas-panasin aja sih, soalnya kan itu lapangan gede kan, kenapa harus diumbar-umbar banget gitu di depan aku. Aku tahu kayak ‘gue udah tau lah gue lo punya pacar baru’ enggak harus di(umbar), kayak ya sudah lah,” kata Athalla Naufal.

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah

Tapi awalnya, Jeff belum bersama dengan Aisyah saat Athalla tiba di lapangan bola. Cowok pemeran Topeng Kaca itu kemudian menjelaskan bahwa dirianya melihat Jeff menelepon Aisyah untuk datang.

“Yang anehnya, si cowoknya kan pertama dateng sendiri, terus aku enggak masalah dong, emang lapangan untuk semua orang kan. Tiba-tiba dia nelepon dan teman aku udah bilang ‘itu kayaknya ngajak Aisyah’ ya sudah oke,” ungkap Athalla.

Tak lama kemudian, pemeran cewek Melodylan itu datang untuk menemani sang kekasih bertanding bola. Athalla mengaku kesal saat melihat Jeff dan Aisyah sengaja menunjukkan kemesraan di depan dirinya.

“Datanglah si Aisyah, cuman liat-liatan doang dari jauh awalnya. Terus ya sengaja mereka pindah makin dekat aku kan posisinya, kayak peluk-pelukan, pegang-pegangan tangan kayak mikirnya aku enggak ada hak juga, tapi ngapain sih harus gitu banget,” ucapnya.

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith, Athalla Naufal
Sumber: Berbagai sumber

Tanpa berpikir panjang, Athalla langsung membuat video pertemuan dia dengan Aisyah agar tidak hanya menyaksikan kemesraan sang mantan dengan Jeff. Tapi meski sudah putus, Athalla menegaskan bahwa ia masih menjalin hubungan baik dengan Aisyah.

“Akhirnya aku memutuskan kayak ya sudah lah kenapa enggak bikin video juga daripada bengong cuman nontonin orang berdua kayak gitu. Tapi baik-baik aja sih aku sama Aisyah sama pacarnya yang baru,” pungkas Athalla Naufal.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close