Hot

Kesha Ratuliu tanggapi pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar: Ya emang kenapa?

Aktris Kesha Ratuliu ikut buka suara terkait kontroversi pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti diketahui, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memang ramai menuai pro-kontra setelah mengumumkan pernikahan siri mereka. Meski banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang merasa kecewa dengan aksi Lesti-Billar.

Berbeda dengan banyak netizen yang kontra, Kesha Ratuliu justru beranggapan bahwa pernikahan siri yang dilangsungkan oleh Lesti-Billar bertujuan untuk menghalalkan pacaran mereka. Ia tidak setuju dengan rumor yang mengatakan bahwa Lesti sudah hamil duluan sebelum menikah siri.

“Kalau menurut aku ya, mereka menikah secara agama itu hanya ingin menghalalkan pacarannya, Jadi di saat pegangan tangan, di saat pelukan, itu udah enggak dosa. Hanya itu aja,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Kesha Adi pada Sabtu, (25/09/21).

Kesha juga menanggapi dengan santai rangkaian prosesi pernikahan yang dilakukan Lesti-Billar pasca menikah siri. Menurutnya, itu adalah hal normal yang diinginkan setiap pasangan pada umumnya.

“Jadi kalau misalkan next-nya ada prosesi lamaran, lepas lajang, dan lain-lain, itu ya yang emang mereka pengen lakukan, proses pernikahan. Itu kan hanya prosesi. Kalau misalkan mereka dulunya udah akad nikah, terus abis itu mereka mengulang prosesi tersebut, ya emang kenapa? Kan pasti orang apalagi punya duit, pasti pengen satu kali seumur hidupnya yang mewah. Aku juga kalau punya duit seperti mereka, aku mau ada 10 prosesi, kaya Tasya Farasya banyak banget prosesinya, loh.”

Kesha RAtuliu
Sumber: Instagram Kesha Ratuliu

Tak hanya itu, Kesha pun salut dengan keputusan Lesti dan Billar untuk menikah siri terlebih dahulu demi menghindari dosa dan mengikuti perintah agama.

“Cuma bagusnya mereka, mereka menghalakan pacarannya dulu itu sangat bagus loh di agama. Karena ya mereka sering kerja berdua, mereka bilang. Mungkin sering ke luar kota atau apa, tapi mereka pengen itu tuh halal. Jadi di saat mereka pegangan, tatap-tatapan pun udah halal. Iya dong, terserah mereka mau ngapain setelahnya, Orang udah halal.”

Harris Vriza, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram
Harris Vriza, Rizky Billar, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Menanggapi nyinyiran netizen, Kesha Ratuliu justru menyoroti banyaknya pasangan yang belum menikah, namun sudah melakukan hubungan layaknya suami-istri.

“Enggak munafik ya, banyak juga pacaran yang sekarang tuh udah kayak nikah, udah kayak suami-istri. Sama aja sama mereka, tapi mereka halal.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close