Hot

Ketauan! Meghan Markle gosipin Kate Middleton sebelum kenal, ngiri?

Sudah jadi rahasia umum kalau antara Meghan Markle dan Kate Middleton kurang harmonis. Hubungan mereka semakin dingin ketika Meghan dan Pangeran Harry memutuskan pensiun dini sebagai anggota kerajaan Inggris.

Belakangan, Duchess of Cambridge makin dibuat gerah dengan keluarnya buku tentang Meghan dan Harry. Sebelumnya dalam beberapa kesempatan, Kate kedapatan mengacuhkan si mantan Duchess of Sussex.

Baca juga: Yang tumbang gegara Djoko Tjandra: Pengacara hingga Jenderal Polisi

Bergosip soal royal wedding-nya Kate

Tidak ada yang menyangka kalau Pangeran Harry bakal menikahi aktris Hollywood yang notabene rakyat biasa. Nyatanya, Meghan lah yang mampu membuat adik Pangeran William itu bertekuk lutut.

Sebelum menjadi royal family, Meghan sukses sebagai aktris dan sering melakukan wawancara. Aktris Suit itu juga aktif bersuara di dunia maya lewat The Tig. Situs itu punya ribuan followers dan Meghan leluasa berbagai apa pun yang menjadi perhatiannya. Termasuk royal wedding antara Kate dan William.

Kate Middleton saat menikah
Kate Middleton saat menikah. Foto: Instagram

Ketika itu, dunia seakan tersihir oleh pesona Kate Middleton. Segala sesuatu tentang pernikahan pewaris takhta Inggris itu memang mengagumkan. Terlebih, William mempersunting Kate, gadis biasa yang berhasil mencuri hati rakyat Inggris. Dari mulai busana pengantin yang indah sampai kepribadian Kate, semua dibahas tuntas.

Meghan Markle, tentu saja enggak mau ketinggalan berkomentar tentang hype-nya pesta pernikahan Kate-William dan sosok kakak iparnya itu.

Meghan juga pengin jadi putri

Seperti banyak orang di dunia, Meghan Markle juga mengagumi pernikahan megah Kate Middleton.

Tiga tahun setelah royal wedding, Meghan melakukan wawancara bersama putri Alia Al-Senussi, keturunan keluarga kerajaan Libya. Mereka membahas sosok Kate.

Meghan menulis, “Impian setiap anak perempuan untuk menjadi seorang putri. Termasuk aku. Aku sangat mengagumi She-Ra, putri yang kuat.”

She-Ra yang dikagumi Meghan bukanlah putri sungguhan. Ia merupakan tokoh dari cerita komik. “Buat yang tidak familiar dengan kartun era 80-an, She-Ra merupakan saudari kembar He-Man. Dia menguasai ilmu pedang dan merupakan putri pemberontak. Ia sangat kuat. Dia tidak seperti Cinderella,” beber Meghan.

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Instagram

Lalu dia menambahkan kalau impian menjadi seorang putri tidak berhenti saat si anak dewasa. Di sini dia menyinggung soal royal wedding Kate-William.

“Wanita dewasa sepertinya masih menyimpan impian masa kecil ini. Lihat saja antusiasme dan pembahasan mengenai royal wedding. Begitu juga perbincangan yang enggak ada habisnya seputar Putri Kate,” ungkap Meghan.

Soal nasip enggak ada yang tahu! Beberapa tahun kemudian, Meghan dinikahi oleh anggota kerajaan Inggris dan menjalani royal wedding yang juga megah.

Kini sama seperti Kate, semua hal soal dirinya juga banyak dibahas di seluruh dunia.

Banyak rumor soal Meghan dan Kate yang tidak akur. Kabar itu makin meluas sejak perilisan buku tentang Meghan dan Harry. Dalam buku biografi berjudul ‘Finding Freedom’ para penulis, Omid Scobie dan Carolyn Durand menyebut sejak awal hubungan Meghan dan Kate sudah tidak cocok.

Ketidakcocokan itu dipicu sifat mereka yang berbeda. Begitu juga perbedaan budaya di mana Meghan sangat terbuka khas gadis Amerika. Sementara Kate penuh tata krama seperti bangsawan sejati Inggris.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close