Hot

Kewalahan dengan nafsu besar Mansyardin Malik, Marlina sampai berdarah

Marlina Octari menceritakan perlakuan miris yang diterimanya dari Mansyardin Malik. Marlina yang dinikahi ayah Taqy Malik secara siri tersebut mengaku dipaksa melakukan hubungan intim secara menyimpang.

Marlina yang mengklaim mau dinikahi tokoh agama tersebut dengan iming-iming diajari ilmu agama harus menghadapi kenyataan pahit. Kerena dipaksa melakukan hubungan seks lewat belakang, organ vitalnya rusak. Ia pun mengalami trauma.

Muslima Fest

Marlina mengaku dipaksa lakukan hubungan intim tak wajar oleh Mansyardin

Dalam acara Hotman Paris Show yang diunggah di Youtube, Kamis, 16 September 2021, Marlina bercerita perlakuan seks menyimpang yang didapatnya setelah 2 minggu pernikahan.

Meski baru mengenal selama 10 hari, Marlina bersedia diajak menikah. “Menjanjikan membimbing saya menjadi wanita baik, istri sholehah,” katanya. Beberapa hari pertama pernikahan tidak ada yang janggal.

Namun Mansyardin pernah bertanya ke istrinya apakah pernah melakukan hubungan intim lewat belakang. “Saya langsung astagfirullah, itu kan enggak boleh gini-gini,” jawab Marlina. Ketika itulah Mansyardin bilang ada sebagian ulama yang mengharamkan, ada pula yang menghalalkan.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik lakukan jumpa pers. Foto: YouTube
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik lakukan jumpa pers. Foto: YouTube

Perlakuan seks menyimpang dialaminya saat sedang datang bulan. “Waktu saya haid 2 atau 3 hari mungkin karena dia nafsunya tinggi, dia tidak kuat (menahan) jadi melakukan itu (anal seks),” lanjut Marlina.

Dia sempat menolak dan bertanya apakah hal tersebut diperbolehkan. “Klien kami mencoba mendiskusikan dengan suaminya. Sudah mencoba menanyakan karena masih belajar, hijrah kepada agama,” tambah pengacara Marlina.

Alami pendarahan

Marlina sempat berpikir Mansyardin tidak akan mengulangi perbuatan itu tapi nyatanya diulangi kembali. Karena hubungan intim tidak wajar itu, Marlina mengalami pendarahan. “Karena saya lagi haid saya merasa ini tidak normal haidnya. Karena kalau kita haid yang normal pasti akan keluar, akan ada pendarahan. Ini pas saya sholat, ke kamar mandi saya lap ada darah segar banyak. Itu selama 2 minggu,” katanya pilu.

Pendarahan dialaminya selama 2 minggu. “Di situlah dia memaksa saya memuaskan nafsunya. Dia memaksa, saya tidak mau,” ucap Marlina sambil menangis.

Sebelumnya, pihak kuasa hukum menunjukkan hasil visum Marlina, “Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar Eri Kartanegara.

Pihak Mansyardin Malik membantah semua tudingan Marlina. Bahkan, dia bersedia melakukan sumpah pocong untuk membuktikannya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close