Hot

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus karena Saskia Chadwick? Ini jawabannya

Aktor muda Kiesha Alvaro ungkap alasan putus dari pemeran Lili dalam sinetron Dari Jendela SMP, Ratu Sofya. Hal itu diungkapkan langsung oleh putra Pasha Ungu tersebut dalam tayangan Status Selebriti SCTV baru-baru ini.

Ratu Sofya juga mengklarifikasi terkait alasan putus dengan Kiesha. Lantas, bagaimana pengakuan lengkap Kiehsa Alvaro dan Ratu Sofya soal hubungan cinta mereka? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Umumkan putus dari Ratu Sofya, ternyata Kiesha Alvaro pacaran sama…

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus

Kisah cinta pasangan muda Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya kandas di tengah jalan setelah terlibat cinta lokasi dalam sinetron fenomenal Dari Jendela SMP. Beberapa spekulasi pun dilontarkan para penggemar terkait alasan putus Kiesha dan Ratu. Ada yang menilai jika pemeran Santi (Saskia Chadwick) merupakan penyebab putusnya cinta Kiesha dan cewek bernama lengkap Safira Ratu Sofya tersebut.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus
Sumber: YouTube SCTV

Pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit itu kemudian mengungkapkan soal alasan putus dari Ratu. Menurut Kiesha, cewek keturunan India itu lah yang memutuskan hubungan cintanya.

“Yang mutusin itu dari Ratu, bukan dari aku yang mutusin, kemarin kan sempat ramai tuh di TikTok di IG. Aku sempat bikin di TikTok ada video dan ramai, ‘Kiesha kok gini’, ‘Kiesha kok gitu’ jadi aku mau klarifikasi yang mutusin itu bukan aku,” kata Kiesha Alvaro dalam YouTube Status Selebriti SCTV.

Baca juga: Dikabarkan cinlok sama Ratu Sofya, ternyata ini pacar asli Kiesha Alvaro

Kiesha juga menyebut kalau Ratu merupakan cewek yang sering cemburu jika ia dekat dengan pemeran Dari Jendela SMP yang lain.

“Ratu tuh bisa dibilang cemburuan, aku pun cemburuan. Cuman kalau Ratu tuh cemburu anak kecil, kadang aku main sama siapa kadang ngambek, bete karena enggak ditemani. Padahal ya emang aku bergaul sama siapa saja, bukan sama Ratu doang, cuman kadang kalau aku ngobrol sama Saskia, ngoborol sama Sabrina,” ujar Kiesha.

Sementara menurut Ratu Sofya, ia hanya ingin menjalin hubungan sahabat dengan cowok 16 tahun tersebut. Ratu juga berharap agar Keisha dan dirinya bisa fokus meniti karier.

“Jadi aku tuh penginnya temenan aja biar enggak ada enggak enak, enggak enakan juga. Di sini juga dia berperan plotnya sama Santi kan, jadi tuh biar enggak keganggu aja sih, aku pengin sama-sama fokus. Jadi kita sahabatan kayak biasa,” ucap Ratu Sofya.

Kiesha Alvaro galau?

Sejak mengumumkan putus dari Ratu Sofya lewat siaran langsung Instagram, Kiesha Alvaro menikmati kesendiriannya.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya
Sumber: Instagram

Baca juga: Adik Pasha Ungu tertangkap kasus narkoba, begini kondisi dan kronologinya

“Galau bukan orang sedih apa gimana, kalau galau tuh ntar curhat sama ini sama itu. Jadi kalau galau bukan yang murung, diam, tapi malah lebih dinikmatin aja kegalauannya,” pungkas Kiesha Alvaro.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close