Hot

Putranya diputusin, ibu Kiesha Alvaro bahas soal benci Ratu Sofya

Ibu Kiesha Alvaro, Okie Agustina kembali membahas tentang hubungan kasih yang dijalin putranya dengan Ratu Sofya. Diketahui, Kiesha dan Ratu terlibat cinta lokasi dalam sinetron fenomenal Dari Jendela SMP sebelum akhirnya resmi putus.

Putra Pasha Ungu itu lah yang mengumumkan putus dari Ratu. Lantas, netizen pun penasaran tentang siapa yang memutuskan hubungan cinta mereka. Pasalnya, Kiesha dengan cewek blasteran India itu dianggap serasi sebagai sepasang kekasih. Seperti apa pengakuan lengkap Okie Agustina? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Umumkan putus dari Ratu Sofya, ternyata Kiesha Alvaro pacaran sama…

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya

Kisah cinta Kiesha Alvaro dengan Ratu Sofya kandas di tengah jalan. Pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit itu pertama kali mengumumkan putus dari Ratu saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya
Sumber: Instagram Kiesha Alvaro

“Aku beneran putus enggak ada nge prank nge prank. Masalah aku sama Ratu ini enggak ada hubungannya sama siapapun, jadi memang kesepakatan bersama buat putus,” kata Kiesha Alvaro.

Baca juga: Dikabarkan cinlok sama Ratu Sofya, ternyata ini pacar asli Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya putus

Namun, para penggemar sangat menyayangkan keputusan dua sejoli tersebut. Hal ini dilihat dari unggahan ibu Kiesha, Okie Agustina saat mengabadikan foto kebersamaan dengan putranya beberapa waktu lalu.

Couplean itu enggak harus cuma sama pasangan, nih buat yang jones alias jomblo ngenes kalian bisa couplean sama kakak, adik atau mama kalian, lumayan kan kalau jalan dikira sama pasangan,” begitu keterangan yang ditulis Okie di Instagram.

Salah satu penggemar menyertakan emoji menangis saat memastikan kabar putus Ratu Sofya dan cowok asal Bogor tersebut.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya
Sumber: Instagram Okie

Ka Kiesha beneran putus sama ka Ratu ya?,” tanya salah satu netizen.

Mantan istri Pasha Ungu tersebut lantas menegaskan bahwa kisah cinta Kiesha dan Ratu tidak bisa dilanjutkan kembali. Hal ini karena Ratu lah yang memutuskan hubungan cinta mereka.

Iya kan diputusin Keisha nya,” jawab Okie.

Komentar tersebut pun lantas diserbu oleh netizen lainnya. Yang menarik, Okie menegaskan bahwa dirinya tidak membenci Ratu yang sudah memutuskan cinta Kiesha.

Baca juga: Okie geram, Saskia Chadwick disebut curi Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya

“Bunda enggak benci kan sama Kak Ratu?,” tutur netizen lain.

Enggak ada alasan saya buat benci sama orang, karena saya diajarkan untuk mengasihi sesama bukan membenci,” ungkap Okie.

Ada juga pertanyaan yang membahas tentang restu Okie kepada Kiesha dan Ratu.

Padahal bunda setuju kalau Kak Kiesha pacaran sama Kak Ratu?,” ucap netizen.

Menanggapi hal itu, Okie menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melarang Kiesha untuk berhubungan dekat dengan siapapun.

Saya enggak pernah ngelarang dekat sama siapapun yang penting jujur, ama yang dulu juga kayak gitu,” pungkas Okie Agustina, ibu Kiesha Alvaro.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close