Hot

Kiesha Alvaro dihujat usai ngaku suka dengan Saskia Chadwick, Okie ancam lapor polisi

Okie Agustina beri tindakan tegas pada netizen yang menghujat putranya, Kiesha Alavro yang kini memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya, Saskia Chadwik usai putus dari Ratu Sofya. Mantan istri Pasha Ungu itu menanggapi netizen yang menanyakan alasan kenapa Kiesha memacari Ratu jika dari awal memang suka dengan Saskia.

Selain itu, Okie juga menanggapi netizen yang menyebut kalauhubungan Saskia dan cowok 16 tahun itu akan putus. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

Baru-baru ini, Kiesha Alvaro mengunggah momen kebersamaan dengan lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP, Saskia Chadwick. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan pacaran di dunia nyata. Kabar tersebut semakin mencuat setelah ibu Kiesha, Okie Agustina mengungkapkan bahwa putranya memang suka dengan Saskia Chadwick sejak awal bertemu. Okie menegaskan bahwa cewek asal Bali itu tidak pernah merebut Kiesha dari siapapun.

Sayangnya kamu salah.. Saski tidak pernah merebut Kiesha dari siapapun, tapi Kiesha yang berhasil merebut hatinya Saski karena saya tahu Kiesha suka sama Saski dari awal ketemu saat proses screen test untuk sinetron ini (Dari Jendela SMP),” begitu kata Okie Agustina dalam komentar unggahan Kiesha Alvaro.

Oleh karena itu, Okie meminta netizen untuk lebih bijak dalam berkomentar dan berhenti untuk memfitnah orang lain.

Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick dan Okie Agustina
Sumber: Instagram Okie Agustina

Jadi stop fitnah-fitnah orang, tapi makasih lho, kebencian-kebencian yang kalian tujuin buat Saski justru bikin saya tambah sayang sama Saski,” ungkapnya.

Lantas, pernyataan Oki kemudian dijadikan konten oleh salah satu pengguna TikTok. Dalam kontennya, si penghujat merasa heran dengan alasan kenapa Kiesha justru pacaran dengan Ratu Sofya jika dari awal memang suka dengan Saskia.

Pertanyaannya adalah kalau dari awal udah suka sama Saski kenapa enggak dari awal aja deketin Saski? Kan kasihan juga Ratunya di php in,” ucap si netizen.

Okie kemudian meminta para pengikutnya untuk mencari tahu siapa sosok yang menghujat cowok pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit tersebut. Kalau dalam waktu 1×24 jam konten tersebut tidak dihapus, Okie tak sungkan beri tindakan tegas.

“Bantu cari data aslinya ya.. 1×24 jam dia enggak hapus, kita kasih tindakan,” tutur Okie.

Beri tanggapan menohok

Tak hanya itu, Okie Agustina juga menanggapi komentar netizen yang menyebut kalau hubungan Kiesha dan cewek 14 tahun itu akan putus.

“Iya tuh enggak nyambung banget, sukanya sama Saski tapi jadinya sama Ratu kan aneh banget,” tutur netizen.

Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick dan Okie Agustina
Sumber: Instagram Kiesha Alvaro

Nanti juga putus lagi, bener enggak bunda @okieagustina_,” balas netizen lain.

Okie Agustina kemudian meminta netizen untuk mendoakan agar hubungan Kiesha dan cewek pemilik nama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick itu langgeng.

Doakan yang baik-baik, doain aja langgeng, hati-hati doa yang enggak baik bisa balik ke diri sendiri loh,” pungkas Okie Agustina, ibu Kiesha Alvaro.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close