Hot

Putus dari Kiesha Alvaro, Ratu Sofya ogah cinta lokasi lagi?

Ratu Sofya ungkap suka dan duka menjalin hubungan cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron setelah putus dari sang kekasih, Kiesha Alvaro. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ratu dalam YouTube Halo Selebriti SCTV.

Dalam kesempatan tersebut juga, cewek keturunan India ini menjelaskan status hubungan yang dijalin dengan Emiliano Cortizo. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Putus dari Kiesha Alvaro, Ratu Sofya baper sama Rey Bong?

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya

Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo mengungkapkan kisah persahabatan mereka. Dua pemeran sinetron fenomenal Dari Jendela SMP itu menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Ratu kemudian mengaku tidak akan menjalin hubungan pacaran dengan lawan mainnya lagi setelah putus dari Kiesha Alvaro.

“Kita sahabat sejati, kita ada tos, enggak ada feeling sama sekali. Masa putus dari ini ngambil di lokasi sama kan aneh banget. Kemarin adalah kali pertama aku pacaran, satu lokasi, itu benar-benar yang pertama banget dan habis ini skip deh enggak mau satu lokasi lagi,” kata Ratu Sofya dalam YouTube SCTV.

Baca juga: Putranya diputusin, ibu Kiesha Alvaro bahas soal benci Ratu Sofya

Menurut Ratu, menjalin hubungan pacaran cinta lokasi memiliki suka dukanya tersendiri. Cewek pemilik nama lengkap Safira Ratu Sofya itu tidak masalah dengan penyemangatnya di lokasi syuting. Menurutnya, sahabat juga bisa menjadi motivasi agar ia semangat menjalani aktivitas di lokasi syuting.

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya
Sumber: Instagram Kiesha Alvaro

“Tapi ada bagusnya, ada enggak bagusnya. Cuman masalah penyemangat, dia (Emiliano) juga bisa nyemangatin gue iya kan, kita kan best friend, saling menyemangati. Dari awal syuting juga udah anggep dia teman, sahabat, no feeling, enggak ada niatan buat feeling juga,” ungkapnya.

Gadis 16 tahun itu kemudian berharap agar ia dan pemeran Dari Jendela SMP lainnya bisa menjalin hubungan pertemanan dengan baik.

“Aku penginnya semua di sini teman aja deh karena kalau di lokasi pakai feeling tuh kayak yang aneh gitu. Sedangkan kita di sini harus temenan semua,” tuturnya.

Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo

Sementara untuk hubungan Ratu Sofya dan Emiliano Cortizo hanya sebatas teman. Hal ini karena Emiliano sudah memiliki seorang dambaan hati di hidupnya. Meski begitu, Emiliano sering membuat Ratu kesal karena sikap jahilnya.

Sumber: YouTube SCTV

“Dia jahil sama aku doang, sama orang lain dia enggak pernah jahil. Tuh kayak gini contohnya, digelitikin, ditarik rambutnya, terus ambil daun masukin ke kuping. Nanti kalau habis aku kesal sama dia kan aku marah-marah ‘bisa enggak sih lo enggak gangguin gue, gue pengin fokus’ apalagi cewek lagi bete makin digangguin kan makin enggak mood, itu kadang dia diam datang lagi minta maaf,” tutur Ratu.

Baca juga: Okie geram, Saskia Chadwick disebut curi Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya

Keduanya sangat terlihat akrab satu sama lain saat menghabiskan waktu di lokasi syuting. Ratu juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah marah saat dijahili oleh Emiliano.

“Soalnya aku itu tipe orang yang enggak bisa marah, misalnya marah cuman spontan gitu aja. Marahnya tuh kayak tiba-tiba marah ‘gue kenapa marah ya’, nanti aku dateng ke dia, maaf,” pungkas Ratu Sofya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close