Hot

Kiki The Potters sebut Nikita Mirzani pernah minta uang royalti: Wallahi, ngapain gue bohong!

Perseteruan panjang antara Nikita Mirzani dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters masih terus berlanjut. Baru-baru ini, Kiki pun mengungkapkan bahwa Nikita pernah meminta uang royalti kepadanya. Menurut Kiki, hal ini bermula dari pengakuan Nikita Mirzani pada 2010 lalu yang menyebut dirinya disiram air panas oleh Kiki.

Tak disangka, isu tersebut justru semakin melambungkan nama Kiki beserta band yang ia gawangi.

“Malah justru kena gosip itu gue manggungnya sampe ke luar negeri dan akhirnya dia telfon gue waktu itu. Apa dia bilang, ‘Bagi dong royaltinya.’ Wallahi gua. Ngapain gue bohong. (Nikita bilang) ‘Gue kan yang bawa lu ke TV’. Kan gila begini,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube VDVC seleb pada Kamis (16/09/21).

Kiki juga menyebut bahwa isu penyiraman air panas yang digemborkan Nikita Mirzani adalah fitnah.

“Siapa yang suruh bawa gue ke TV? Pada saat itu setelah gosip itu bergulir, penyiraman air panas, gue difitnah ini, akhirnya media banyak nyariin gua dan pada saat itu kebetulan gue banyak tawaran sampai ke Hongkong, Malaysia, Asia Tenggara lah. Dan dia (Nikita Mirzani) melihat itu dan waktu itu gue ditelpon, dan dia bilang begitu,” ujarnya.

Kiki The Potters. Foto: Instagram
Kiki The Potters. Foto: Instagram

Meski mengaku diminta uang royalti, Kiki The Potters enggan menggubris permintaan Nikita.

“Enggak lah (ngasih royalti), ngapain? Kasih fakir miskin aja sama anak yatim kan lebih dapat pahala. Nanti duitnya dipakai macem-macem lagi.”

Hubungan dengan Nikita Mirzani

Dalam kesempatan yang sama, Kiki juga mengaku pernah dihubungi Nikita Mirzani pada 2013 lalu. Begitu tahu dirinya dihubungi oleh Nikita, Kiki langsung menutup sambungan telepon.

“Dulu pernah 2013, jauh ya udah berapa tahun yang lalu. Gue tiba-tiba dapet telpon nih. ‘Halo Ki?’ Siapa nih? Gue bilang, ‘Siapa ya?’ Gue waktu itu lagi belanja ya belanja di toko sehari-hari, Ssiapa nih gue lagi belanja nih entar dulu telponnya. ‘Lu masih ingat sama gue enggak? Niki, Niki.’ Niki mana Nicki Minaj? Langsung gue tutup aja telponnya.”

Kiki juga menybut dirinya terkahir bertemu dengan Nikita Mirzani di acara yang dipandu Feni Rose.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

“Terakhir ketemu di acara Mbak Feni Rose juga rekonsiliasi aja. Kabur dulu baru ditarik-tarik sama Feni Rose baru mau bicara.”

Kiki juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terbukti bersalah atas tudingan yang dilontarakan Nikita.

“Sementara gue dituduhkan ini itu ini itu dari dulu enggak ada yang terbukti, sama dia enggak bisa membuktikan. Gue tidak pernah ke meja hijau dan gue tidak pernah masuk penjara… Jadi memang dari dulu orang ini bluffing bluffing aja dari dulu, gertak gertak di media.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close