Hot

Kiky Saputri dan Dinar Candy bahas soal kondom, kocak tapi bikin panas dingin

Mempromosikan berbagai produk sudah jadi hal biasa buat para seleb. Produknya macam-macam, mulai dari kuliner, fashion dan yang khusus dewasa seperti alat kontrasepsi. Seperti Kiky Saputri yang memberi testimoni tentang sebuah merek kondom.

Komika yang selalu bicara apa adanya ini enggak malu-malu berpose manis bareng alat kontrasepsi. Aksi Kiky Saputri ini cukup menarik perhatian. Pasalnya alat kontrasepsi kadang masih sering dianggap tabu di Indonesia. Padahal itu merupakan bagian dari hubungan intim yang aman.

Ngaku lebih happy

Berbaring dengan beberapa alat kontrasepsi, Kiky mengunggah foto sambil berpose dengan beberapa alat kontrasepsi di Instagram pribadinya, Rabu, 8 September 2021. “Helooo kalian semua apa kabar? Akhir-akhir ini aku tuh ditanyain sama orang-orang, kok aku keliatan ada yang beda ya? Terlihat seperti lebih happy!,” tulisnya.

Dia mengaku memang lebih senang karena bisa rehat dari kesibukannya. “Seneng banget bisa take a break time dari kesibukan aku sehari-hari yang semerawut abis.”

Kiky juga bilang, sekarang dia lebih berinisiatif. “Dan senengnya lagi, aku sekarang tau kalo perempuan tuh gak perlu lagi ngerasa malu-malu buat take action duluan seperti aku yang selalu inisiatif duluan.” Katanya, lebih baik utarakan kemauan biar jadi lebih bahagia.

Kiky Saputri. Foto: Instagram @kikysaputrii
Kiky Saputri. Foto: Instagram @kikysaputrii

Obrolan Kiky Saputri dan Dinar Candy

Unggahan itu dibanjiri komentar netizen. Salah satunya ada Dinar Candy. Si DJ enggak berbicara panjang, hanya seruan usil, “uwaaaw.” Kiky enggak kalah membalas dengan iseng. Dia bertanya Dinar lebih suka pakai atau tidak. “Lebih suka pake apa engga teh?.” Pertanyaan itu enggak dijawab oleh Dinar.

Kiky juga menanggapi pertanyaan netizen, apakah dia sudah mencoba alat kontrasepsi yang dipromosikannya. Lagi-lagi dia menjawab dengan asal, “Udah. Ditiup kan?” balas Kiky Saputri.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close