Hot

Kim Seok Jung, sosok yang paling ‘dibenci’ Jin BTS: ARMY baru wajib tahu!

Kepopuleran pria dari boygroup asal Korea Selatan, Jin BTS tak perlu diragukan lagi. Saking populernya, banyak yang bukan penggemar pun mengetahui pria bernama lengkap Kim Seok Jin itu. Tapi, bagi kamu ARMY baru atau bukan penggemar, sudah tahu Kim Seok Jung yang juga nggak kalah populer?

Kim Seok Jung adalah kakak kandung dari Kim Seok Jin alias Jin BTS. Dituakan di dalam grup, ternyata Jin adalah adik ‘kecil’ di dalam keluarganya.

Jin mengaku pernah menjadikan kakaknya sebagai orang yang paling tidak disukai. Hal ini diungkapkan dalam tayangan You Quiz On The Block tvN.

Namun tidak perlu khawatir, pria yang baru menikah tahun lalu itu dan Jin BTS menjadi kakak adik yang sangat dekat dan akrab. Walaupun diakuinya, Jin tidak menyukai kakaknya itu hingga duduk di sekolah menengah.

Kini saking akrabnya, Seok Jung sering bercanda dengan memanggil saudara kandungnya itu dengan sebutan “Seokjin-nim”.

foto sekolah idol k-pop
Jin BTS. Foto: Berbagai sumber

“Dia akan selalu jahat padaku, tapi sekarang dia seperti, ‘Aigoo ~ Seokjin-nim! Terima kasih, Seokjin-nim ~,” ujar Jin dalam acara tersebut.

Setelah mengetahui adiknya berkata seperti itu, Seok Jun menanggapi dan sedikit ‘klarifikasi’ beberapa hal melalui laman Instagram-nya.

“Halo, ini (mantan) orang yang paling dibenci (saat ini) memohon. Saya memposting ini karena ada beberapa klarifikasi yang perlu dibuat. Saya tidak terlalu lemah untuk memohon seperti itu. Jangan ganggu adik Anda dengan kekerasan hanya karena Anda lahir pertama dalam waktu singkat. Urutan kelahiran tidak dapat dipercaya, jadi selalu bersikap baiklah sebelumnya”, ⁠kata Kim Seok Jung di Instagram pada 25 Maret 2021.

Kim Seok Jung pamer pesan KakaoTalk dengan Jin BTS

Tidak hanya melakukan klarifikasi, Seok Jung juga membagikan pesan KakaoTalk antara dirinya dan adiknya itu. Berikut isi pesan yang dibagikan.

“Tapi sungguh, ini agak tidak adil. Kapan saya pernah menyatukan tangan dan berkata, ‘Seokjin-nim Seokjin-nim’. Saya berada di posisi yang lebih rendah dan lebih anggun sambil mengatakan ‘Seokjin hyung-nim’. Itu terlalu banyak,” tulis Seok Jung.

“Benar, benar. Saya sedikit mengurangi ceritanya karena akan disiarkan,” balas Jin.

 “Aigoo, benarkah itu hahaha,” balas Seok Jung lagi.

Menggemaskan sekali ya Hopers hubungan kakak beradik ini!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close