Hot

Kim Seon Ho dirumorkan masuk rumah sakit pasca akui skandal aborsi

Kim Seon Ho dirumorkan dirawat di rumah sakit

Kabar tidak enak datang dari aktor Korea Selatan Kim Seon Ho, akhir-akhir ini ia jadi perbincangan hangat lantaran mengakui rumor yang beredar hingga membuat para penggemarnya syok.

Muslima Fest

Terlebih kini fimnya yang berjudul Home Town Cha Cha Cha sedang tayang di Netflix dan mendapat banyak pujian dari publik. Awalnya rumor itu muncul saat seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Kim mengungkap kabar menghebohkan. Saat masih pacaran dengan Seon Ho, ia hamil dan mengaku dipaksa oleh pemain drama Start-Up itu untuk aborsi.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

Kini setelah Kim mengakui tuduhan tersebut, kembali muncul rumor yang menyebut aktor 35 tahun itu sedang dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Allkpop, Kim disebut sedang dirawat di rumah sakit universitas di kawasan Seongbuk-gu. Tapi hingga kini agensi yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment belum memberikan keterangan.

Tapi yang jadi masalah adalah para reporter yang dikabarkan nekat berkerumun di lobi rumah sakit untuk mewawancarai Kim. Hal itu membuat netizen geram.

“Mereka mengatakan bahwa reporter berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit K* U*. Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi jurnalis itu mau melakukan wawancara tak peduli apa pun yang terjadi. Membuatku sangat marah,” ungkap seorang warganet dilansir dari laman matamata-Jaringan HOPS.

Saat akun IG @panncafe mengunggah kabar tersebut, para netizen terlihat bersimpati dengan Kim.

“sesalah apapun dia klo gini kasian juga ya njir,” tulis netizen. “Pasti stres karna mikirin denda dia dan belum lagi yang maki maki dia haduh kasian. Pet sehat mas,” sahut lainnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close