Hot

Mantan pacar sering bohong, ngaku ketakutan sampai minder lihat Kim Seon Ho makin populer

Pada hari ini, 26 Oktober 2021, Dispatch merilis artikel berisi tentang kronologi hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacar, A yang mengacu pada sebuah kebenaran di balik perngakuannya pada 17 Oktober 2021 silam.

Dalam kronologi tersebut, A tampak lebih sering membuat masalah dalam hubungannya dengan Kim Seon Ho. Ia sering berbohong hingga membuat KSH kecewa dan tertekan.

Dispatch turut membagikan isi pesan permintaan maaf mantan pacar kepada Kim Seon Ho (KSH). Dalam pesan panjang tersebut, A meminta maaf dan memohon kepada aktor itu untuk memberikannya kesempatan sekali lagi. Hal tersebut lantaran sebelumnya, KSH sempat memergoki A berbohong namun memaafkan dan memberikan kesempatan kedua.

“Kemarin, kamu memncoba memberiku kesempatan kedua agar aku bisa memperbaiki keadaan di antara kita. Aku tau aku telah mengecewakanmu saat ini, tetapi jika saja kamu dapat menemukannya di hatimu untuk membiarkan aku mencoba lagi, aku akan memberikan yang terbaik,” tulis A pada Kim Seon Ho yang diungkap oleh Dispatch dan diterjemahkan oleh Panncafe.

Alasan mantan pacar alias A berbohong kepada Kim Seon Ho

A mengaku bahwa berbohong bukan kebiasaannya. Namun, hubungan mereka pada akhir-akhir itu sering bertengkar hingga akhirnya A berbohong untuk menghindari situasi tidak nyaman di antara mereka.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

“Aku bodoh membuat pilihan seperti itu, tapi sejujurnya aku ingin kita bahagia. Itu saja. Aku tidak mencoba memaafkan diri sendiri atas pilihan yang aku buat. Aku hanya mengatakan aku mencoba melakukan yang terbaik untuk kita. Aku sangat menyesalinya sekarang,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, A juga mengaku egois sekaligus ketakutan dan minder karena karier Kim Seon Ho yang terus melejit.

“Ini sangat egois bagiku, tetapi menghabiskan waktu bersama mu membuat aku mengharapkan masa depan yang cerah bagi kita. Namun, itu juga yang membuat aku merasa takut ketika kamu mulai menjadi lebih populer dengan karirmu yang benar-benar lepas landas dengan acara tv, film, dll,” ungkap A alias CYA, inisial yang ditulis Dispatch yang sesuai dengan rumor nama mantan Kim Seon Ho, Choi Youn Ah.

“Aku pikir aku mulai merasa tertekan, seperti aku harus menjadi orang yang lebih baik juga sehingga aku layak untuk tinggal bersama di sisimu… agar kita bisa memiliki masa depan yang selalu kita impikan,” pungkasnya kepada Kim Seon Ho.

A minta maaf kepada Kim Seon Ho. Foto: Instagram
A minta maaf kepada Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close