Hot

Kini gugat cerai, suami Tyas Mirasih ngaku bandel sebelum menikah: Harusnya gue udah HIV kayaknya

Raiden Soedjono, suami Tyas Mirasih mengaku bandel sebelum menikah. Hal itu disampaikan oleh Raiden sendiri dalam kanal YouTube Orami Entertainment yang diunggah pada 5 Agustus 2021.

Selain itu, Tyas juga menceritakan apa saja pertanyaan dari netizen yang banyak dilontarkan kepada dirinya sebagai publik figur. Kini, Tyas digugat cerai sang suami. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Suami Tyas Mirasih ngaku bandel sebelum menikah

Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono mengungkapkan alasan mengapa keduanya tak banyak mempublikasikan rumah tangga mereka.

“Emang rumah tangga kita bukan buat konsumsi publik makannya dia enggak pernah ada berita miring, aku pun juga enggak ada berita miring. Lebih enak begitu,” kata Raiden Soedjono, suami Tyas Mirasih melansir YouTube Orami Entertainement.

Hanya saja, Tyas Mirasih sering mendapatkan pertanyaan dari netizen yang nyinyir tentang kehidupan pribadinya.

Tyas Mirasih dan suami
Tyas Mirasih dan suami. Sumber: YouTube

“Cuma ya standar lah kalau publik figur kan pertanyaan (dari netizen) gini kalau single kapan punya pacar, kalau punya pacar kapan nikah, kalau udah nikah kapan punya anak, kalau udah punya anak kapan cerai, gitu. Kadang-kadang suka nih apa lagi nih abis ini nih, ada aja pertanyaan-pertanyaan lain,” ujar Tyas.

Pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu juga menjelaskan bahwa keduanya rutin melakukan pemeriksaan ke dokter agar memiliki buah hati. Menurut Raiden, dirinya bersih dari penyakit. Namun, hal itu justru membuatnya kaget karena Raiden mengaku bandel sebelum menikah dengan Tyas Mirasih.

“Aku harus kualifikasi sperma tuh, dicek, aman aja, bersih dari penyakit. Aku juga kaget ya kok bisa bersih dari penyakit soalnya gue sebelum sama dia mbak aduh harusnya gue udah HIV kayaknya dah, harusnya cuman kan bersih, bandel banget soalnya,” ucap Raiden.

Tyas beri penjelasan

Setelah dicek, dokter merasa yakin kalau Tyas dan Raiden akan memiliki buah hati. “Secara volume pas yang pas-pasan, volume bisa banyak cara bisa makan, vitamin, banyakin protein. Dokter udah bilang 95 persen bisa, dokternya optimis sekali karena dokternya pasti akan bangga punya pasien kayak kita dan berhasil.”

Di saat itu, Tyas Mirasih mendapat tawaran stripping dan percaya bahwa Allah memiliki rencana yang lebih baik untuk dirinya dan sang suami.

“Pokoknya tahapan dokter selalu tiga bulan, tiga bulan, jadi mereka mantaunya selama tiga bulan. Aku waktu itu hampir dapat tawaran stripping, akhirnya aku bilang sama dia ‘ya sudah lah mungkin Allah ngasih rezekinya bukan anak, yang lain dulu, mungkin disuruh nabung dulu kali’. Tapi aku enggak jadi stripping,” tutur Tyas.

Raiden Soedjono
Raiden Soedjono. Sumber: YouTube

Setelah empat tahun menikah dan belum dikaruniai anak, Tyas Mirasih kini digugat cerai Raiden Soedjono pada 3 Agustus 2021 melalui ecourt dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS dengan jenis perkara cerai talak. Sidang perdana cerai keduanya akan dilangsungkan pada 16 Agustus 2021.

“Telah ditentukan persidangan dengan agenda sidang tanggal 16 Agustus 2021,” pungkas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah melansir Detik.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close