Hot

Kini putuskan pakai cadar, alis istri Ustaz Riza Muhammad bikin salfok

Alis istri Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana jadi sorotan netizen saat membagikan ilmu soal program hamil di era pandemi virus corona. Tak sedikit yang kemudian menyarankan pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan ini agar alisnya diperbaiki.

Sebelumnya, Indri sempat menjelaskan bahwa alisnya tidak pernah disulam. Ia hanya menggunakan pensil alis untuk mempertegas alisnya. Bagaimana penjelasan Indri Giana soal hal itu? Simak ulasan berikut

.Alis istri Ustaz Riza Muhammad bikin salfok

Indri Giana kini memutuskan untuk menggunakan cadar karena sedang menjalani prosesi hijrah. Istri Ustaz Riza Muhammad itu kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya menggunakan cadar. Meski tak wajib dalam Islam, tapi Indri ingin menjaga pandangan orang-orang sekitar dari sifat tercela.

TRUE (sekarang pakai cadar), cadar memang bukan kewajiban muslimah, tapi menurut aku ini lebih menjaga pandangan orang di sekitar apalagi lawan jenis. Dan enggak bikin kita Ge-Er ketika melihat diri sendiri karena takut masuk ke jurang UJUB,” kata Indri Giana dalam Instagram Stories saat membuka sesi tanya jawab True or False.

Alis istri Ustaz Riza bikin salfok
Sumber: Instagram Indri Giana

Wanita 26 tahun itu juga tak banyak membagikan foto dirinya di media sosial. Hanya saja, Indri sering berbagai ilmu dan kisah inspiratif di Instagram dengan penampilannya yang baru, yakni mengenakan cadar. Seperti saat membagikan siaran langsung bersama dokter Nisa.SpOG baru-baru ini. Indri dan dokter Nisa membahas tentang program hamil di era pandemi virus corona.

“ProMil di era pandemi, berbagi tips dengan dokter Nisa.SpOg,” begitu keterangan yang dituliskan Indri Giana dalam Instagram.

Selain banyak yang terbantu dengan siaran langsung yang diunggah, tak sedikit juga netizen yang justu salah fokus dengan alis Indri Giana.

Alisnya kalau natural pasti lebih cantik,” ucap salah satu netizen.

“Salfok sama alisnya, semoga bisa dirubah, alami, natural, masya Allah,” ujar netizen lain.

Galfok sama alisnya euy,” ungkap seorang warganet.

Indri Giana enggak sulam alis

Sebelumnya, Indri Giana sempat menegaskan bahwa dirinya tidak sulam alis karena dilarang dalam Islam. Ia kemudian menyebutkan produk alis yang digunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Psst udah jangan ributtin alis saya terus yaa,, gak disulam yaa saya tau kok itu dosa..ini alisnya dicetak pake pencil alis viva warna hitam.. yg suka make up pasti tau deh itu alis dicukur apa ga,” ungkap Indri Giana.

Indri Giana, istri Ustaz Riza sulam alis?
Sumber: Instagram Indri Giana

Selain itu, ada juga yang menanyakan bagaimana tanggapan suami Indri Giana, Ustaz Riza melihat dirinya sering menggambar alis.

Sama suami boleh ya pakai pensil alis?,” ucapnya.

Pemeran Radio Galau FM itu lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan balasan bahwa yang dilarang dalam Islam adalah cukur alis dan sulam. 

“Boleh dong mba, yg haram itu cukur alis dan sulam,” pungkas Indri Giana.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close