Hot

Kisah cinta El Ibnu yang idap stroke, Sarah Dee: Saya tidak perlu dia normal

Kisah cinta El Ibnu dengan Sarah Dee semakin menyita perhatian publik. Pasalnya, perjalanan cinta Ibnu dan Sarah terbilang memakan waktu yang lama dan berliku. Bahkan, Ibnu juga pernah melamar Sarah pada 2010 silam. Namun karena satu dan lain hal, keduanya batal menikah.

Kini, El Ibnu dan Sarah diketahui kembali menjalin hubungan spesial. Bahkan, keduanya sudah tak segan untuk pamer kemesraan di media sosial. Lantas, bagaimana tanggapan Sarah dengan kondisi Ibnu saat ini?

Baca Juga: Reza Artamevia ditangkap, dulu merasa ditipu Aa Gatot soal aspat alias sabu

Dilansir dari kanal Youtube Cumi-Cumi, Sarah Dee mengaku kalau tak berharap agar Ibnu dapat kembali ke kondisi normal. Ia hanya berharap supaya Ibnu panjang umur dan mereka dapat menghabiskan waktu bersama-sama.

“saya cuma berharap, apapun yang terjadi, dia bisa hidup lebih lama lagi. Saya tidak perlu dia kembali normal ataupun kembali ke semula, nggak. Saya hanya mohon sama Tuhan, berikanlah waktu kami 30 tahun lagi untuk menebus 30 tahun yang terbuang,” ujarnya.

El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram

Menurut Sarah, meski saat ini kondisi kesehatan El Ibnu memprihatinkan, namun sosoknya masih sama dan tidak berubah.

“dia boleh tidak bisa bergerak dari tempat dia, tapi pemikiran dia, pola pikir dia, itu masih sama seperti dulu. Gak ada yang berubah,” ujarnya.

Sarah juga mengaku bahwa 10 tahun terakhir ia sangat membenci Ibnu. Sementara itu, Ibnu hidup dengan penyesalan yang luar biasa. Pasalnya, saat itu Sarah dan Ibnu hampir bertunangan. Namun, Ibnu malah memilih untuk meninggalkan Sarah tanpa alasan.

Baik Sarah dan Ibnu kemudian menikah dengan pasangan masing-masing. Namun, rumah tangga keduanya kandas dan harus berakhir dengan perceraian. Hingga pada tahun 2020 ini, Sarah dan Ibnu kembali dipertemukan.

El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram

“tiga hari sebelum lamaran, dia membatalkan. Dia hanya bilang, ‘maafin aku aku gak bisa nepatin janji kamu lupain aku dan hanya itu aja’ hanya sebatas itu dan aku butuh kejelasan, tapi dia gak pernah menjelaskan,” ujar Sarah.

Kita doakan agar Sarah dan Ibnu semakin bahagia dengan hubungan mereka, ya, Hopers!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close