Hot

Kisah hijrah Nikita Willy: Belajar agama demi selamatkan ayah di akhirat

Ada yang berbeda dari penampilan aktris kenamaan Nikita Willy. Ya, perempuan berusia 26 tahun tersebut kini tampil lebih tertutup dengan menggunakan kain yang menutupi kepalanya. Namun, tak banyak yang tahu bahwa kisah hijrah Nikita Willy bermula dari peristiwa ini.

Baca Juga: Endorse RUU Cipta Kerja, Gofar Hilman ngaku butuh buat bayar pegawai

Nikita Willy Foto: Instagram
Nikita Willy Foto: Instagram

Melalui Kakak Beradik Podcast dalam kanal Youtube MOP Channel, Nikita menjelaskan bahwa ia serius untuk hijrah. Keinginannya untuk mempelajari ilmu agama berawal saat Ayahnya masuk ICU dan meninggal dunia.

Nikita kemudian berinisiatif untuk melaksanakan kajian setiap hari Kamis di rumahnya. Tak lupa ia juga mengajak teman-teman serta tunangannya, Indra Priawan.

“Semenjak Bokap gue masuk rumah sakit, gue kaya bikin kajian hari Kamis gitu,” ujarnya.

Sejak ayahnya meninggal dunia, Nikita Willy mengaku ingin hijrah menjadi orang yang lebih baik dan anak soleha. Hal ini lantaran ia ingin menyelamatkan sang ayah di akhirat.

Nikita Willy Foto: Instagram
Nikita Willy Foto: Instagram

“Gue pengen be a better person dan gue pengen kayak bisa menyelamatkan almarhum bokap gue di sana dengan menjadi anak yang soleh,” ujarnya.

Nikita membeberkan bahwa pengajian yang ia adakan mulanya sepi dan hanya dihadiri oleh empat orang. Namun, berkat usaha dan kerja kerasnya, kajian Kamis tersebut akhirnya ramai. Bahkan para sahabatnya sekarang menjadi antusias dan ingin terus mengikuti kajian.

“Akhirnya lama-lama sekarang kajian gua rame di rumah,” ujarnya.

Menurut Nikita, ia ingin mengubah dirinya menjadi orang yang lebih baik, tanpa meninggalkan orang-orang di sekitarnya. Itulah mengapa ia tak bosan-bosan untuk mengajak temannya mengikuti pengajian.

“Dengan gue belajar agama, gue gak mungkin dong belajar face to face dengan Habib-nya atau Ustaz-nya. Jadi, gue pengen kayak orang-orang di sekeliling gue pun juga sama, yuk kita hijrah menjadi yang lebih baik. Akhirnya, gue invite temen-teman gue, sahabat-sahabat gue,” ujarnya.

Dalam podcast yang sama, Nikita juga membocorkan bahwa pernikahannya dengan Indra Priawan akan berlangsung pada Oktober mendatang jika tak ada rintangan.

Kedua pihak keluarga pun telah saling mengenal satu sama lain dan mendukung hubungan Nikita bersama Indra Priawan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close