Hot

Kisah Youtuber Rachel Goddard: Anak, suami, dan ibu sempat positif Covid-19

Youtuber Rachel Goddard baru-baru ini menceritahkan kondisi keluarganya yang tengah tertimpa musibah. Pasalnya, tiga orang dari keluarga Rachel Goddard dinyatakan positif Covid-19, yaitu anak, suami, dan ibunya. Lantas, bagaimana Rachel menyikapi hal ini?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Hasil X-ray ‘susuk’ di tubuh wanita viral, begini penjelasannya

Dalam kanal Youtube-nya, Rachel memaparkan bahwa ia merupakan orang yang ketat dalam mematuhi protokol kesehatan. Bahkan, Rachel selalau mengajak tim beserta keluarganya untuk melakukan rapid test tiap 14 hari sekali. Rachel pun hanya melakukan aktivitas di luar rumah seperlunya, salah satunya unuk bekerja dan membeli kebutuhan di supermarket.

Saat itu, Rachel Goddard mendapatkan panggilan dari tim medis bahwa tiga orang dari keluarganya dinyatakan positif Covid-19. Mereka di antaranya adalah suami, ibu, beserta putrinya yang baru berusia 2 tahun. Menanggapi kabar tersebut, Rachel pun merasa terpukul dan sedih.

“Mati gua di situ. Itu rasanya lemes. Gila, rasanya runtuh banget. Ya Allah siapa nih 3 orang dari semua tim gue?” ujarnya.

Rachel Goddard dan suami Foto: Instagram
Rachel Goddard dan suami Foto: Instagram

Padahal, di waktu yang bersamaan, Rachel memiliki kegiatan untuk berangkat ke Pulau Seribu. Dalam video yang sama, Rachel juga memperlihatkan lembar bukti rapid test yang menunjukkan hasil positif.

Belum merasa puas dengan hasil rapid test, Rachel pun memutuskan untuk melakukan swab test bersama seluruh keluarga dan anggota timnya. Ternyata pemeriksaan ketiga anggota keluarganya menunjukkan hasil negatif.

Menyambut kabar baik tersebut, Rachel pun merasa lega dan mulai dapat kembali melakukan aktivitasnya.

Menurut keterangan Rachel, hal ini bisa terjadi lantaran dalam rentan waktu tersebut anggota keluarganya kemungkinan sudah terpapar virus corona, namun sudah sembuh saat melakukan swab test.

Rachel Goddard Foto: Instagram
Rachel Goddard Foto: Instagram

Rachel juga meminta keterangan dokter secara langsung untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai virus corona dan cara penanganan yang dapat dilakukan oleh masyarakat.

Di akhir videonya, Rachel juga berpesan bagi para subscribers-nya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, di antaranya menjaga jarak, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan.

Kita doakan semoga Rachel Goddard dan keluarga tetap sehat selalu, ya, Hopers!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close