Hot

Kisruh Krisdayanti-Aurel kian mendidih, Yuni Shara sampai rela turun tangan

Perseteruan antara Aurel dan Krisdayanti yang tak kunjung mereda membuat Yuni Shara harus rela turun tangan. Melalui unggahan Instagram, Yuni Shara memberikan kalimat menohok bagi netizen yang mencampuri urusan keluarga Aurel dan Krisdayanti tersebut.  

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengatakan, kalau kisruh tersebut adalah masalah adik dan keluarganya. Bukan untuk melibatkan publik.

Baca Juga: dr Lalu Herman minta maaf khilaf ngomong Covid-19 tak bahaya

“Urusan rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi orang lain,” kata Yunis Shara melalui laman Instagram-nya, disitat Selasa 9 Juni 2020.

Yuni Shara seolah ingin menegaskan bahwa masalah keluarga yang tengah menjerat Aurel dan Krisdayanti seharusnya tak menjadi konsumsi publik. 

Raul Lemos dan Krisdayanti
Raul Lemos dan Krisdayanti. Foto Instagram @raullemos06

“Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih banyak yang perlu dibenahi, daripada harus mencampuri, berkomentar, bahkan menghakimi keluarga lain.”

Hal ini wajar mengingat perseteruan antara Krisdayanti dan Aurel berhasil membuat geger dunia maya. Nama keduanya bahkan beberapa kali menduduki trending topic Twitter. Tak hanya itu, ada pula pengguna sosmed yang mengunggah video wawancara Aurel-Azriel, di mana keduanya membeberkan perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Netizen pun terbagi menjadi dua kubu. Ada yang membela Krisdayanti beserta suaminya, ada pula yang membela Aurel dan adiknya. 

Campur tangan netizen dinilai terlalu jauh dan berlebihan. Hal inilah yang membuat Yuni Shara akhirnya turun tangan terkait perseteruan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah. 

Kakak kandung Krisdayanti ini sebelumnya tak pernah buka suara terkait permasalahan yang dialami sang adik. 

Kendati demikian, hubungan Yuni Shara dengan Aurel terbilang baik mengingat beberapa waktu lalu Aurel sempat memberikannya kue ulang tahun. Hal ini dibuktikan Yuni melalui foto kue ulang tahun di Instastory-nya.

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah
Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Yuni Shara juga menulis, “Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia, dia adalah manusia yang wajar punya kekurangan dan kelemahan.”

Pelantun lagu “50 Tahun Lagi” tersebut juga mewanti-wanti netizen untuk menjaga sikap, lisan, dan jari agar tidak menyakiti orang lain. 

Unggahan Yuni Shara tersebut dinilai bijak karena tidak memihak atau menyalahkan salah satu pihak. Ia justru menjadi penengah yang dapat meredakan keributan.

Berbagai rekan sesama musisi dan aktris pun banyak memberikannya apresiasi, mulai dari Maia Estianty, Rossa, Memes, hingga Ine Febriyanti. Netizen pun berharap agar perseteruan Krisdayanti dan Aurel dapat segera berakhir. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close