Hot

Kisruh tes DNA, pengacara ungkap kondisi Daus Mini: Semalam sudah tidak bisa bicara

Tengah kisruh perkara tes DNA anak, kondisi kesehatan Daus Mini dikabarkan memburuk. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya. Tak hanya itu, pengacara juga menyebut Daus Mini kini tengah dirawat di rumah dan sempat tidak bisa bicara.

Seperti apa pernyataan pengacara Daus Mini selengkapnya? Simak artikel berikut!

Daus Mini dan istri baru diduga ajukan tes DNA untuk Ichal
Daus Mini dan Istri baru. Foto: Instagram

Pengacara Daus Mini, Acong Latief, mengungkapkan kondisi kliennya yang kini tengah sakit. Menurut Acong, Daus sudah sakit selama beberapa hari belakangan. Hal ini pula yang menyebabkan Daus absen dalam konferensi pers yang diadakan oleh istrinya.

“Daus ini keadaannya lagi sakit dan memang dari sehari sebelumnya, artinya udah 3 hari dari sekarang, dia kurang sehat. Sampai kemarin, dia hanya menyampaikan, ‘sampaikan ke media karena saya kurang sehat. Silakan diwakilkan oleh Bang Acong selaku pengacara dan istri saya’,” dilansir dari kanal YouTube seleb cam pada Minggu, 28 Februari 2021.

Seperti diketahui, Daus Mini dan istri barunya tengah berperkara dengan Yunita Lestari terkait nafkah dan tes DNA anak.

Keadaan Daus yang sedang tidak fit juga dikonfirmasi oleh istrinya, Shelvie Hana Wijaya.

“Sebelumnya memang sakit cuman memang semalam saya coba komuikasi dengan Silvi dengan istrinya, ‘Bagaimana keadaan Bang Daus?’. ‘Iya Bang, Bang Daus belum pulih, belum membaik.”

Mantan istri Daus Mini bersama sang anak. Foto: Instagram
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, bersama sang anak. Foto: Instagram

Pengacara juga menyebut kondisi kesehatan Daus Mini sempat drop dan menyebabkan kliennya tidak bisa bicara.

“Dan karena di rumahnya hanya berdua, dia dibawa ke rumah istrinya bersama mertuanya, Tapi keadaannya mungkin lebih drop dari yang sebelumnya, ya. Karena kalau kemarin itu masih bisa bicara, tapi semalam ini sudah tidak bisa bicara karena drop.”

Menurut pengacara, Daus menolak untuk dibawa ke rumah sakit dan memilih untuk dirawat di rumah.

“Dibawa ke rumah sakit juga enggak mau. Alasannya takut sekarang kan proses swab segala macem, dia belum siap. Makanya keluarga lebih baik memutuskan untuk bawa istirahat dulu. Bawa istirahat, mudah-mudahan kita doakan lah bisa sembuh lagi.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close