Hot

Kiwil disebut telantarkan anak, Meggy Wulandari beri respons tak terduga

Komedian Wilda Delta atau lebih dikenal dengan nama Kiwil kembali membuat heboh publik. Terbaru, Kiwil disebut-sebut menelantarkan anak-anaknya, buah cintanya dengan mantan istri pertama, Rohimah. Mendengar kabar tersebut, eks istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari memberikan respons tak terduga.

Meggy mengatakan, dirinya tak kaget saat mendengar kabar Kiwil menelantarkan sang anak. Wanita yang kini sudah menikah lagi dengan pengusaha asal Sulawesi Selatan itu malah mengatakan sudah sering mendengar kabar demikian.

“Kalau saya mah udah berapa kali denger, enggak kaget,” kata Meggy disitat laman Suara–jaringan Hops.ID–Jumat, 3 September 2021.

Meggy Wulandari. Foto: Instagram
Meggy Wulandari. Foto: Instagram

Meggy lantas mengatakan Kiwil seharusnya bertanggung jawab dengan anaknya sendiri. Terlebih, ini adalah anak kandungnya sendiri.

“Tapi kalau sama anak sendiri harus bertanggung jawab. Apalagi ini anak kandung lho, darah dagingnya sendiri,” ujar Meggy.

Bagaimanapun, menurut Meggy, tindakan Kiwil menelantarkan sang anak itu merupakan hal yang salah dan tidak pantas. Kata Meggy, hubungan antara ayah dan anak tidak ada istilah ‘bekas’ setelah dilaksanakan perceraian. Berbeda dengan hubungan suami-istri.

“Jadi bagaimanapun Mas Kiwil tetap salah, enggak pantes, yang namanya anak kan enggak ada bekas,” ujarnya.

Anak Kiwil ditelantarkan

Lama tak muncul, Rohimah memberikan kabar kurang mengenakkan di depan publik. Wanita yang telah bercerai dari Kiwil setelah 22 tahun menikah itu mengatakan kalau mantan suaminya, Kiwil tak memberikan nafkah untuk dirinya dan anak-anak kandungnya selama beberapa bulan terakhir.

Bahkan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup, anak pertama Kiwil dan Rohimah, Rizky Arnanda Delta mencari pundi-pundi rupiah dengan bekerja sebagai tukang ojek.

“Punten bang Kiwil, sampai anak bang Kiwil abang Nanda asal abang tahu, dia ngojek lho bang buat makan kita. Dia saking kasihan sama bundanya, ngojek untuk kasih makan bundanya sama adik-adiknya,” kata Rohimah.

Rohimah. Foto: YouTube The Hermansyah A6
Rohimah. Foto: YouTube The Hermansyah A6

Ditemani Eva Belisima, Rohimah sampai tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan putranya bekerja sebagai ojek.

“Untuk pertama kalinya bang Nanda tuh ngojek, kasihan dikit dong sama kita. ‘Bun, aku dapat ngojek Rp40 ribu, dapat Rp35 ribu’ dikasihin semua sama bunda saking nungguin transferan,” tuturnya.

Ia mengaku tak habis pikir dengan sikap Kiwil yang kini sibuk dengan istri keempatnya, Venti Figianti di Bandung. Sementara sudah berbulan-bulan, Rohimah tak dapat kabar dari mantan suaminya itu.

“Oke kita ngalah ayah dalam keadaan susah juga, tapi enggak kayak begini, kondisi susah tapi ngabarin. Ini kenapa bunda buka, biar ayah tahu kita di sini gimana. Ayah ngurus anak yatim ayah di Bandung tapi ayah menelantarkan anak kandung ayah sendiri di sini,” ucapnya.

Rohimah cegah anak ambil harta Kiwil

Rohimah dan anak-anaknya. Sumber Foto: Instagram
Rohimah dan anak-anaknya. Sumber Foto: Instagram

Lebih jauh, Rohimah juga menceritakan bagaimana anaknya memiliki niat untuk mengambil harta Kiwil di Bandung. Namun karena harga diri, Rohimah melarang anaknya melakukan hal tersebut.

“Saya enggak pernah mau kayak si abang kemarin ‘bun apa aku nyusul aja ke Bandung ya aku ambil mobil kita jual kan BPKB sama bunda, atas nama saya’ tapi saya bilang gini ‘jangan sekali-kali kamu datang ke sana cuman ambil harta ayah kamu, walaupun itu atas nama bunda, kita punya harga diri’,” ungkap Rohimah.

Sementara Kiwil tak menampik jika dirinya banyak mendapat protes dari mantan istri dan anak-anaknya. Namun karena kondisi ekonomi yang sedang menurun, Kiwil mengaku tak bisa berbuat banyak.

“Kalau komplen dari para mantan, anak semuanya handphone saya sampai low bat, baca aja tuh, saking banyaknya komplen, saking banyaknya keluhan-keluhan dari istri dari anak. Mau bagaimana lagi ya saya diam saja lah,” pungkas Kiwil.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close