Hot

Kiwil nikah siri dengan pengusaha asal Kalimantan, istri pertama turut hadir?

Komedian Kiwil dikabarkan telah nikah secara siri dengan seorang perempuan asal Kalimantan. Pernikahan tersebut berlangsung secara sederhana dengan dihadiri oleh beberapa orang sebagai saksi dan tamu undangan.

Lantas, siapa mempelai wanita yang berhasil memincut hati Kiwil? Seperti apa pula kesaksian penghulu yang hadir dalam momen sakral tersebut? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Rayakan ulang tahun bareng, Ria Ricis tegaskan status hubungan dengan Harris Vriza

Kabar nikah siri Kiwil dibenarkan oleh Ustaz Safrudin Arafat selaku penghulu, seperti dilansir dari kanal Youtube Beepdo. Ia menyatakan bahwa Kiwil menikah pada hari Minggu, sekitar dua minggu lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

“Kalau tidak salah, itu hari Ahad ya. Itu tadinya jam bada zuhur tapi kayaknya molor ya waktunya sampai bada ashar. Dan itu di sebuah hotel,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ustaz Safrudin juga membeberkan bahwa mempelai wanita yang dinikahi Kiwil merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima.

Pernikahan itu sendiri dihadiri oleh dua orang saksi dari pihak Kiwil, dan satu saksi dari mempelai wanita. Menurut Ustaz Safrudin, suasana pernikahan berlangsung dengan khidmat dan bahagia. Adapun mahar yang diberikan Kiwil berupa cincin.

“Saya kenalnya wanitanya itu pengusaha dari Kalimantan, tapi saya enggak langsung berinteraksi dengan mempelai wanitanya, ya. Saya denger-denger begitu,” ujarnya.

Kiwil nikah siri. Foto: Instagram
Pernikahan Kiwil. Foto: Beepdo

Detail pernikahan Kiwil

Ustaz Safrudin menyebut bahwa pernikahan Kiwil berlangsung secara sederhana dengan dihadiri 10 sampai 12 orang. Pernikahan tersebut tidak dihadiri oleh rekan sesama artis ataupun komedian. Sementara itu, istri Kiwil, Rochimah, juga tampak tidak hadir di lokasi.

“Kemarin di ruangan itu ada sekitar 10 sampai 12 orang ya. Dari perempuan ada beberapa, tapi kebanyakan laki-laki ya.”

Kiwil bersama kedua istrinya, Rohimah dan Meggy. Foto: Instagram

Ustaz juga mengaku sempat memberi wejangan kepada Kiwil untuk menjadi keluarga sakinah serta harus mampu berbuat adil kepada kedua istrinya.

“Wejangan dari saya itu, salah satunya supaya menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Kalau saya lihat bang Kiwil itu termauk orang yang pengen ya membagikan kebahagiaan kepada orang lain,” ujarnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close