Hot

Kiwil nikahi pengusaha cantik dan tajir, si istri baru sampai pindah agama?

Kabar Kiwil poligami kembali mencuat. Sebelumnya si komedian membantah menikah siri dengan Venti Figianti.

Tapi enggak lama kemudian, Kiwil disebut sudah menikah siri di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan. Istri baru Kiwil merupakan seorang pengusaha cantik yang berprofesi sebagai pengusaha.

Baca juga: Posting foto cantik, Denise Chariesta: Kebanyakan ngatain aku bisa berakibat naksir lho

Momen pernikahan kedua Kiwil yang beredar. Foto: YouTube beepdo

Soal Kiwil yang sudah menikah lagi disampaikan oleh penghulu yang menikahkannya, ustaz Safrudin Arafat. “Iya, benar (sudah menikahkan komedian Kiwil). Saya enggak kenal sama komedian, tapi ada salah satu teman saya kenal dengan relasinya Kiwil. Dari situ saya diminta (menikahkan). Sebenarnya saya enggak tahu menikahkan siapa awalnya, cuma dikasih clue aja. Ya sudah, tapi yang penting saya laksanakan aja karena saya pikir orang niat ibadah ya,” kata Ustaz Safrudin dalam video yang diunggah YouTube beepdo, 25 November 2020.

Sosok istri baru Kiwil

Safrudin membocorkan sosok istri baru Kiwil, “Pengusaha dari Kalimantan itu kalau tidak salah namanya Eva. Usianya muda, mungkin single kali ya.”

Istri baru Kiwil disebut bernama Eva Belisima. Dia seorang pedangdut yang kini menjadi pengusaha di Kalimantan. Dalam keterangan bio di Instagram, Eva memang menyebut diri sebagai pengusaha.

Baik Kiwil maupun Eva belum mengonfirmasi kabar pernikahan mereka. Tapi melalui unggahan di media sosial, janda beranak satu itu memberi petunjuk sedang menikmati hari-hari bersama suami baru.

Eva yang disebut sebagai istri baru Kiwil mengucapkan selamat Natal. Foto: Instagram
Eva yang disebut sebagai istri baru Kiwil mengucapkan selamat Natal. Foto: Instagram

Dia juga mengunggah soal jodoh yang datang saat tak disangka-sangka. Eva sempat memamerkan foto pernikahan dengan seorang pria yang wajahnya disembunyikan. Pakaian yang mereka kenakan serupa dalam rekaman video yang beredar.

Kelihatannya Eva sudah siap hidup bersama Kiwil hingga tua. Menulis kata-kata bucin, dia bilang, “Temukan seseorang yang tau bahwa kamu tidak sempurna tapi memperlakukanmu seolah-olah kamu sempurna. Seseorang yang ketakutan terbesarnya adalah kehilanganmu. Seseorang yang memberikan hatinya seutuhnya. Seseorang yang mengucapkan Aku Cinta Padamu dan memang bersungguh-sungguh. Dan temukanlah seseorang yang tidak keberatan bangun pagi bersamamu dengan melihat kerut-kerut dan rambut putihmu, tapi tetap jatuh cinta padamu lagi dan lagi.”

Dalam salah satu unggahannya, Eva berfoto dengan putrinya dalam nuansa Natal. Dia juga memberi ucapan selamat Natal yang disambut oleh pengikutnya. Makanya, muncul dugaan kalau sebelum dinikahi Kiwil, Eva seorang Nasrani. Tapi pernikahan mereka melalui akad nikah secara Islam, lalu apakah Eva pindah keyakinan?

Untuk pastinya, kita tunggu saja klarifikasi dari Kiwil dan Eva, ya Hopers.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close