Hot

Kiwil tak percaya anaknya nangis disebut mirip dirinya: Gila bapaknya orang ngetop gitu

Kiwil kembali menanggapi unggahan mantan istrinya, Meggy Wulandari yang menyebut anak mereka, Meisya nangis karena disebut mirip dengan dirinya. Komedian pemilik nama lengkap Wildan Delta tersebut menyayangkan sikap Meisya.

Hanya saja kata Kiwil, apa yang dituliskan Meisya di media sosial bukan berasal dari dirinya. Tapi ada seseorang yang mendorong Meisya untuk bertingkah seperti itu di media sosial. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Anak Kiwil nangis

Beberapa hari setelah lebaran Idul Fitri 2021, media maya sempat dihebohkan dengan unggahan mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari. Pasalnya dalam unggahan itu, Meggy menuliskan bahwa anaknya dari pernikahan dia dengan Kiwil, Meisya sempat mencurahkan isi hatinya karena dihujat netizen mirip dengan ayah kandungnya.

Kiwil, Meggy Wulandari dan Meisya
Kiwil, Meggy Wulandari dan Meisya. Sumber: Instagram

Semoga di Hari yg Fitri ini udah gak ada lagi orang2 yg julid yaa sama mama dan meisya, jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2, dia ga suka dirinya dikatain jelek trus dibilang kok mirip Kiwil. Anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya,” tulis Meggy Wulandari di Instagram.

Kiwil pun menanggapi hal itu. Ia menyayangkan kemaharan Meisya. Menurut Kiwil, anaknya menjadi salah satu korban bully dari netizen yang tidak bertanggung jawab.

“Ya kalo saya sih sangat disayangkan sekali, ini sudah terjadi dan ini banyak yang nge-share juga ke Instagram saya, ya ke FB saya, sangat disayangkan. Sampe ini terjadi ya. Korbannya anak saya yang di-bully. Saya cuma ya sayangkan saja lah, ketidakdewasaaan lah dari apa yang udah terjadi,” ungkap Kiwil melansir Hot Detik.

Meggy minta maaf

Lebih jauh, Kiwil menilai bahwa kemarahan Meisya di media sosial bukan murni dari anaknya sendiri. Kata Kiwil, ada seseorang yang sengaja mendorong Meisya meluapkan kemarahannya di media sosial seperti apa yang telah terjadi.

“Dan saya tahu apa yang terjadi di Instagram itu ya bukan anak (gue) sebenarnya (yang melakukannya). Enggak mungkin lah anak gue nangis, nangis (karena) bapaknya kaya gini. Gila bapaknya orang ngetop gitu ajah,” ucapnya.

Meggy Kiwil resmi cerai
Sumber: Instagram

Kiwil menuding ada campur tangan dari Meggy Wulandari hingga Meisya terlihat marah-marah belakangan waktu terakhir. Kiwil kemudian menyebut kalau Meggy sudah meminta maaf tentang postingan Instagarm pribadinya.

“Saya udah telaah dari bahasanya dan ibunya sudah klarifikasi, minta maaf tentang posting-an itu yaudah cukup lah buat saya, ini bukan anak saya. Sebenarnya (itu) curhatan ibunya bukan anak saya, iya. Iya itu bukan bahasa anak saya lah enggak mungkin anak gue nangisin bapaknya kek, enggak mungkin,” pungkas Kiwil.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close