Unik

Kocak, begini jadinya jika orang kesurupan belalang, pintu, hingga batu

Sekelompok orang membuat video yang berisi tentang seseorang kesurupan makhluk gaib tak wajar, seperti belalang, pintu, hingga batu.

Pada umumnya, seseorang yang kesurupan makhluk gaib akan bertingkah di luar nalar manusia. Orang yang jiwanya dirasuki itu, maka akan bertingkah sesuai dengan jenis makhluk gaib yang ada di dalam tubuhnya.

Baca juga: Bantu ibunya jualan sayur, gadis cantik ini malah dicap settingan dan anak nakal

Seperti halnya yang terdapat pada sejumlah tayangan di televisi maupun Youtube, ada seseorang yang kesurupan makhluk gaib berupa siluman seekor macan, tubuhnya pun akan bergerak layaknya macan, ia meraung-raung bahkan berjalan merangkak.

Namun apa jadinya, jika sosok makhluk gaib yang merasuk ke dalam tubuh seseorang adalah berwujud serangga hingga sejumlah benda mati seperti pintu dan batu.

Sekelompok remaja yang terdiri dari lima orang, dengan kocaknya meragakan peristiwa mistis ketika seseorang sedang mengalami kerasukan makhluk gaib.

Dalam video yang diunggah akun oleh @Amaaisan di jejaring media sosial Twitter, terlihat sekumpulan anak muda membuat sebuah video yang terkesan mistis.

Pada awal video, mereka sedang menerawang sebuah ruangan gelap yang dianggap menyimpan hawa mistis. Seseorang di antara mereka pun mengajak agar rekan-rekannya bergeser ke tempat lain.

“Udah kita langsung ke sana aja,” ujar pria bertopi hitam.

Namun ketika mereka hendak menuju ke ruangan lain, seseorang di antara mereka tiba-tiba mengalami kesurupan. Dengan mata melotot dan tangan dinaikkan ia mengayunkan badannya layaknya seorang yang sedang kesurupan siluman.

Begini jadinya jika seseorang orang kesurupan belalang, pintu, dan batu. Foto: Youtube
Begini jadinya jika seseorang orang kesurupan belalang, pintu, dan batu. Foto: Youtube

Rekannya pun bertanya-tanya, mengapa dia bertingkah seperti itu. Rekannya pun menjawab bahwa ia kesurupan seekor serangga berjenis belalang sembah. Sontak jawaban kocak itu membuat temannya tertawa terbahak-bahak.

“Di sini udah gak kondusif ya, mending kita langsung ke sana karena banyak banget siluman yang mau menyerang ke sini,” ujar orang yang kesurupan tersebut.

Tak lama setelah bergeser ke tempat lain, ia pun kesurupan kembali. Berbeda dari sebelumnya, kali ini ia hanya duduk dan terdiam terpaku.

“Saha? Nyarios (Siapa? Ngomong),” tanya pria bertopi.

Rekannya yang kerasukan tetap terdiam dan tak menjawab, akhirnya si pria bertopi itu menyimpulkan bahwa rekannya kesurupan pintu.

“Oh ini kesurupan pintu ya,” jelasnya.

Begini jadinya jika seseorang orang kesurupan belalang, pintu, dan batu. Foto: Youtube
Begini jadinya jika seseorang orang kesurupan belalang, pintu, dan batu. Foto: Youtube

Ia pun diminta rekan-rekan lainnya untuk mengeluarkan sebuah kunci yang ada di kantong celananya. Kunci itu digunakan olehnya untuk mengeluarkan makhluk gaib yang ada di tubuh rekannya.

Sambil menyodorkan ke mulut rekannya, ia pun memutar kunci layaknya seseorang yang sedang membuka pintu. Seketika rekannya berdalih dari hadapan mereka menirukan sebuah pintu yang terbuka.

Setelah sadar, rekannya pun menjelaskan bahwa kondisi di ruang itu sudah tak kondusif lantaran hawanya sangat buruk.

“Ini kayaknya udah engga kondusif ya, udah parah banget. Jadi mending kita pulang,” ujar orang yang kerasukan.

Tiba-tiba ketika ia berdiri, ia kembali termenung diam. Ketika ditelusuri, ternyata ia kesurupan pohon dan batu.

Diketahui, video tersebut merupakan salah satu konten Youtube yang diunggah di saluran Son Of Dad bertajuk ‘JURNALROSI #2 – HILANGNYA PITER DAN KAWAN-KAWAN’.

Meski begitu, video ini kembali meraup penyuka di Twitter hingga 31 ribu kali dan telah di-retweet sebanyak 12,4 ribu.

Sejumlah warganet pun berkomentar tentang video tersebut, mereka menyayangkan kanal Son of Dad tak melanjutkan video serupa lantaran dinilai menyindiri seorang Youtuber.

“Ini kocak sih tapi baru sampe jurnal rosi ke berapa gt 2 atau 3 mereka stop. Karena misscom sama jurnal risa, dikomen banyak yang ngira si yang jadi Risa tuh perutnya dibuncit2in ngejek teh Risa, padahal emang dia perutnya buncit beneran makanya itu gede banget,” balas akun @yuaneka.

“Tapi sayang banget mereka ga berani bikin lagi gara2 dlu ada miskom sama channel aslinya,” ujar @potatogvrll.

“Pantes dicari ga ada lagi jurnal rosi, ternyata emang ga buat lagi. Yaaah padahal lucu,” kata @ina_pedro.

“Padahal son of dad pengen ngelanjut, tapi dari tim jurnalrisanya ngerasa keganggu sama kontennya, jadi sod ngalah dan ga ngelanjutin,” imbuh @idoycrewsakan.

Untuk mengakses video full tersebut di saluran Son of Dad, silahkan klik link di sini.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close