Hot

Kocak! Chef Arnold guyon soal peraturan 20 menit makan saat PPKM, begini katanya

PPKM level 4 resmi diperpanjang hingga 2 Agustus. Salah satu aturan dalam PPKM level 4 ini menarik perhatian publik. Aturan PPKM ini juga tak luput dari perhatian Chef Arnold. Aturan tersebut yaitu tentang pelanggan rumah makan untuk makan di tempat yang hanya diberi waktu 20 menit.

Chef Arnold menyentil aturan PPKM tersebut dengan guyonan yang ia tuangkan di Twitter pribadinya. Ia menyebut bahwa para pelayan rumah makan akan seperti juri Masterchef.

“Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit. Makanan keluar 15menit…para waiters latian jadi Juri Masterchef. “WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG, cuitan Chef Arnold tanggal 26 Juli 2021.

“Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit. Makanan keluar 15menit…para waiters latian jadi Juri Masterchef. “WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG,” imbuhnya.

Arnold Poernomo. Foto: Instagram
Arnold Poernomo. Foto: Instagram

Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo itu sontak mengundang tawa para warganet. Banyak yang menimpali sentilan Chef Arnold dengan candaan.

“kalo pas makan ga sampe 20 menit, sisa waktunya bisa disempen buat next makan “buruan mas waktunya cuma 20 menit” “saya kemarin makan cuma 15 menit, masih ada 5 menit, nah sekarang mau saya pake, jadi hari ini saya punya waktu 25 menit”,” cuit warganet.

“Pas terakhiran disuruh angkat tangan, kalau ada yang masih makan di denda,” sahut yang lain. “‘Mau makan apa?’ ‘Dih b*cot, apa aja dah. cepetan, waktunya cuma 20 menit’,” canda warganet.

“Chef juna be like “jgn banyak becanda, saya liat dari sini. Waktu tinggal 30 detik, masukin mulut semua, keselekkk ya udah derita mu,” komentar lainnya.

Mantan istri Chef Juna
Sumber: Instagram Chef Juna

“Pesan apa mas ” Hmmmmmmmmm 10 menit Minum apa mas” Hmmmmmmmmm 10 menit,” timpal lainnya.

Chef Arnold dikenal sering berkomentar dan guyonannya

Walaupun dikenal dengan komentar pedasnya saat menjadi juri Masterchef, Chef Arnold dikenal juga dengan komentar dan guyonannya pada banyak hal. Seperti saat itu pernah mengomentari handphone Anya Geraldine.

Di video itu, Anya Geraldine berakting menelpon seorang temannya untuk menanyakan kabar paket yang ia kirim. Sesaat sebelum Anya menelpon, kamera menyorot ke arah handphone dari Anya Geraldine.

HP Anya Geraldine jadi sorotan Chef Arnold. Foto: Instagram
HP Anya Geraldine jadi sorotan Chef Arnold. Foto: Instagram

Screen hape lu perlu di-update dah… @benbernadin beliin casing hape 30 juta gih sekalian,” kata Chef Arnold berkomentar, dikutip Rabu 20 Januari 2021.

Komentar ini sontak dibalas oleh Anya Geraldine. Ia mengatakan tidak bisa beralih ke lain hati dari HP itu, meski layarnya sudah jelek. Anya juga menjelaskan bahwa ia memiliki handphone lain tapi tak dipakai.

@arnoldpo wkwkwk jelek banget ya hape gue, udah ada iPhone 11 dan 12 nggak kepake. Aku anaknya susah move on,” balas Anya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close