Hot

Kocak! Ivan Gunawan bangga badan kurus, tidak perlu diam-diam minta ini

Ivan Gunawan lagi getol diet demi memangkas berat badan dan belakangan dia terlihat makin kurus. Ia pun rajin memberi motivasi kepada para followers-nya untuk memulai gaya hidup sehat. “Ternyata kunci hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup …. badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yg bisa di cerna mana yg tidak,” tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Tak semata agar kurus, Ivan Gunawan juga sadar kalau obesitas memicu berbagai penyakit. Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan makin semangat menurunkan berat badan saat Deddy Corbuzier mengiming-imingi dengan hadiah ratusan juta.

Muslima Fest

Perubahan badannya yang cukup cepat juga direspons oleh artis lain, salah satunya Melly Goeslaw. Dalam satu bulan, tubuh Ivan Gunawan sudah terlihat lebih kurus.  “Wooooow udah kurus jauuuh,” tulis Melly Goeslaw.

Ivan Gunawan bangga berhasil jadi lebih kurus

Dalam unggahan di Instagram baru-baru ini, Igun menceritakan pengalamannya setelah bobot tubuhnya berkurang. Setelah lebih langsing, Ivan Gunawan jadi lebih nyaman saat naik pesawat. “Selamat pagi. aku pagi ini dengan bangga mau cerita hihi …. bertahun tahun naek pesawat walaupun di bisnis class tapi aku masih tetap memerlukan Extra sabuk pengaman,” katanya sambil mengunggah foto di atas pesawat.

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Foto: IDN Times
Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Foto: IDN Times

Dulu, permintaan tambahan seat belt itu disampaikannya secara diam-diam. “Bahkan biasanya Berusaha agar permintaan saya nga kedengaran Penumpang lain,” sambungnya. Tapi kini, dia merasa seperti penumpang lainnya yang cukup dengan ukuran seat belt normal. “Tapi hari ini aku merasa seperti manusia normal hahahahaha langsung muat loh Sabuk pengaman nya.”

Igun sadar kalau hal itu biasa saja buat sebagian orang, tapi baginya momen tersebut istimewa. “Mungkin buat kalian Biasa ajah Tali buat aku ini Mahh sesuatu yg mewah.” Setelah lebih langsing, Ivan Gunawan jadi kelihatan makin ganteng, ya!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close