Hot

Kocak, Marsha Aruan bingung cara makan ikan asin

Hops.id – Marsha Aruan mengaku tak mengerti cara makan ikan asin. Sontak, kekasih El Rumi –anak Ahmad Dhani– itu pun ramai jadi bahan omongan para netizen.

Sebelumnya, publik di Tanah Air tentu masih ingat dengan video viral Nia Ramadhani yang ternyata enggak ngerti cara membuka buah salak. Kala itu, istri dari Ardi Bakrie itu merasa asing dengan buah berasa manis-sepat tersebut.

Nyai Dasima, dibunuh lalu dibuang di Kali Ciliwung

Alhasil, banyak orang yang merasa heran dengan kelakuan selebriti cantik itu. Bahkan, banyak pihak yang kemudian membuat konten video tutorial bagaimana cara mengupas salak.

Dikutip akun Instagram @marsh.lovers, Kamis 9 Januari 2020, hal itu terlihat saat Marsha tengah syuting kuliner bersama presenter Anwar. Di mana salah satu menu yang disajikan adalah ikan asin.

Dengan wajah seolah polos, Marsha Aruan kemudian bertanya pada Anwar bagaimana cara memakan ikan asin. Tak pelak momen itu langsung disindir Anwar yang dikenal sebagai orang yang ceplas-ceplos.

“Kenapa Mars?” tanya kameramen yang melihat Marsha kebingungan.

“Bukan,” jawabnya yang langsung dipotong oleh Anwar. “Dia enggak bisa katanya cara makan ikan asin,” kata Anwar.

“Bukan, gimana cara bukanya,” timpal Marsha. “Lah, ngapain loe buka, emangnya kado,” kata Anwar lagi. “Gini nih loe makan, bahkan bisa sama tulang-tulangnya.”

View this post on Instagram

Nia ramadani ke dua nih ???

A post shared by Marsha aruan lovers (@marsh.lovers) on

“Tapi kan ini ada ininya,” tanya Marsha kebingungan menunjuk tulang ikan asin. “Susah orang kaya level tujuh emang,” lanjut Anwar.

“Nah, ini gini ya? Nah, ini udah bisa?” tanya Marsha lagi seraya memotong ikan asin dan mencelupkannya ke dalam sambal.

Usai video tersebut ditayangkan, Marsha Aruan pun langsung jadi sorotan netizen.
“Ya Allah, makanan sehari-hariku itu mah,” komentar seorang netizen.

Sejauh ini Marsha memang mengaku kalau itu benar adanya. Artinya dia memang tak tahu bagaimana cara makan ikan asin yang banyak disukai orang Indonesia itu. (Wren Jonah)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close