Siaran Pers

Kombinasi rasa unik bahan alami dari teh herbal organik Numi

Bukan rahasia lagi bahwa teh menjadi pilihan populer bagi individu yang ingin meningkatkan kesehatannya secara alami. Tidak seperti kopi dan teh standar, kebanyakan teh herbal bebas kafein. Mereka juga memiliki nutrisi, vitamin, mineral dan antioksidan yang bervariasi tergantung pada campuran herbal.

Teh berbahan alami organik berasal dari daun teh organik yang dikombinasikan dengan berbagai bunga, rempah, dan buah-buahan. Kombinasi unik ini menghasilkan berbagai macam rasa dan pilihan ketika harus memilih teh untuk rasa dan manfaat kesehatan. Kamu akan menemukan teh herbal dari seluruh dunia termasuk Cina, Afrika, dan Amerika.

Teh herbal asal Amerika Serikat

Salah satu produk teh herbal organik yang populer di benua Amerika adalah Numi Organic Tea. Numi didirikan pada tahun 1999 di Oakland, California oleh saudara laki-laki dan perempuan Ahmed Rahim dan Reem Hassani dengan visi untuk berbagi kekuatan transformatif dan penyembuhan dari teh dengan dunia.

Numi, teh herbal organik. Foto: dok. istimewa
Numi, teh herbal organik. Foto: dok. istimewa

Mereka menamai perusahaan mereka setelah kapur gurun kering yang mereka minum di masa kecil mereka di Baghdad, Irak. Minuman tersebut melambangkan keramahan dan komunitas (numi berarti “jeruk” dalam bahasa Arab).

Gunakan 100 persen bahan alami

Bersumber langsung dari alam, produk Numi dibuat hanya dengan daun teh organik paling murni, herbal, bunga, dan rempah-rempah. Numi memadukan teh organik premium dan herbal hanya dengan 100 persen buah, bunga, dan rempah asli — dan tidak pernah ada perasa “alami” atau buatan.

Berbagai varian Numi. Foto: dok. istimewa
Berbagai varian Numi. Foto: dok. istimewa

Numi hanya menggunakan bahan-bahan murni, langsung dari alam. Buah, bunga, dan rempah asli memberikan rasa yang kompleks dan bernuansa yang tidak dapat dibuat ulang di laboratorium.

Pengolahan produk Numi Tea benar-benar alami, seperti contohnya Jasmine Green Tea. Numi mengharumkan daun teh hijau yang harum dan lembut sebanyak tiga kali dengan bunga melati yang mekar di malam hari untuk membuat teh yang lembut ini. Bunga melati organik asli dengan lembut menutupi teh sampai aromanya terserap sepenuhnya. Keesokan harinya, bunganya disaring dan prosesnya diulang dua kali lagi. Praktik tradisional ini mengeluarkan aroma manis melati yang sedang mekar.

Varian produk Numi Tea yang ada di Indonesia ada 2 jenis yaitu Daily Tea yang terdiri dari 10 macam dengan Jasmine Green sebagai yang terpopuler. Sementara teh herbal terdiri dari 5 macam dengan Chamomile Organic dan Maroccan Mint sebagai yang paling populer. Keseluruhan produk Numi Tea ini bisa diperoleh melalui marketplace Sesa.id dan toko bahan organik.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close