Hot

Nia dan Ardi pakai sabu karena stres di masa pandemi, Husin Shihab: Enggak masuk akal

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjadi sorotan lantaran ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba jenis sabu. Banyak pihak berkomentar terkait penangkapan tersebut. Salah satu yang juga ikut komentar adalah Ketua Cyber Indonesia, Habib Husin Alwi Shihab.

Melalui kicauannya di Twitter, Habin Husin Alwi Shihab menyertakan sebuah tangkapan layar berita di mana Ardi dan Nia mengaku pakai sabu karena alasan stres akibat tekanan pekerjaan di masa pandemi.

Menurut Husin Alwi, alasan seperti itu tidak masuk akal bagi orang kaya seperti Nia dan Ardi. Maka itu, ia pun meminta polisi agar tak menanggapi alasan-alasan tak masuk akal seperti itu.

Husin Alwi Shihab. Foto: Twitter @HusinShihab
Husin Alwi Shihab. Foto: Twitter @HusinShihab

Kemudian, dirinya pun yakin bahwa polisi akan bekerja secara profesional. Lebih lanjut, Husin Shihab juga menulis jangan sampai keadilan hanya berpihak pada mereka yang bayar. Di akhir cuitannya, Husin Shihab mengatakan bahwa sebagai figur publik, Nia dan Ardi harus mendapat hukuman yang maksimal.

Saya harap polisi alasan gak masuk akal bagi orang kaya gini jangan ditanggapi. Saya yakin polri @DivHumas_Polri bekerja profesional. Jangan sampe keadilan hanya karna ada pada yg bayar tapi bagi si miskin keadilan tidak ada. Dia publik figur harus dimaksimalkan sanksinya,” cuit Husin Shihab dikutip Sabtu, 10 Juli 2021.

Nia-Ardi stres akibat pandemi

Seperti diketahui sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku kepada polisi mengonsumsi sabu karena stres, akibat tekanan kerja yang berat selama masa pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers pada Kamis (8/10) lalu.

“Kalau penyampaian awal, di masa pandemi katanya kosong seperti ini dia menggunakan, apalagi dia suami istri, kemudian dengan tekanan kerja yang banyak, itu alasan klasik, tapi kami terus mendalami,” kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Sumber: Instagram Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 pada Rabu, 7 Juli 2021 lalu. Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu dengan berat 0,78 gram dan satu buah alat hisap alias bong.

Saat ditangkap, Ardi Bakrie dilaporkan sedang tidak ada di rumah. Barulah kemudian pada malam harinya Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi. Selain Nia dan Ardi, ditangkap pula sopir mereka yang berinisial ZN. Mereka terancam hukuman 4 tahun penjara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close