Hot

Komentari hubungan Lesty dan Billar, Rio Ramadhan: Gue denger mereka settingan

Rio Ramadhan memberikan komentarnya terkait kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Kendati mendukung hubugan teman dekatnya tersebut, namun Rio Ramadhan sempat menyinggung soal kabar settingan. Ia juga sempat menyebut nama salah satu tokoh paranormal kejawen ternama.

Seperti apa penuturan Rio Ramadhan selengkapnya? Yuk, simak!

Baca Juga: Hobi pelesir, begini 7 gaya Eva Belisima istri baru Kiwil saat ke luar negeri

Rio Ramadhan mengaku dukung hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Menrut Rio, sebagai teman dari Billar, ia harus memberikan dukungan dalam keadaan apa pun.

“Cocok-cocok aja sih selagi dia nyaman, selagi dia bisa bersama ya kenapa engga? Maksudnya, gue sebagai temannya, gue harus men-support dia terus gimana pun keadaannya,” ujarnya seperti dilansir dari kanal Youtube Beepdo.

Dalam kesempatan yang sama, Rio Ramadhan juga menyinggung rumor soal settingan. Ia menyebut nama seorang paranormal yang menyatakan bahwa hubungan Rizky dan Lesty hanya settingan dan sebatas urusan kerja.

Rio Ramadhan. Foto: Instagram
Rio Ramadhan. Foto: Instagram

“Kemaren gue sempet dengar-denger kalau misalkan mereka itu hanya sekadar settingan ya, karena kemaren gue denger-denger sempet diramal sama Mbak You yang paranormal itu loh, katanya dia cuman kayak sebatas kerjaan aja,” ujarnya.

Kendati begitu, Rio mengaku tak masalah dan tetap mendukung jika hubungan Lesty dan Billar memang betul settingan.

“Kalau dari pihak guenya sih, gue enggak masalah entah itu settingan atau segala macem. Gue sebagai temen deketnya Billar, gue harus men-support dia,” ujarnya.

Menurut Rio, selama hal yang dilakukan Rizky Billar bukanlah negatif, ia tak ada masalah.

“Selagi itu dia enggak ngelakuin hal yang negatif dan enggak menganggu orang, kenapa engga?” ujarnya.

Putus dari Kekeyi, Rio Ramadhan gandeng pacar baru

Pasca putus dengan Kekeyi, kini Rio Ramadhan diketahui berpacaran dengan Zilla Zuliza. Namun, hubungannya tersebut sempat disbeut settingan oleh Lutfi Agizal.

Dalam video yang diunggah Lutfi di Instagram story, Rio menyatakan bahwa ia dan Zilla mulai meresmikan hubungan pada 9 September 2020. Namun, Lutfi Agizal justru memberikan bukti percakapan antara dirinya dengan pihak manajemen Zilla yang terjadi pada 19 Oktober.

Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram
Unggahan Lutfi Agizal, Foto: Instagram

Dalam percakapan tersebut, terlihat bahwa Lutfi Agizal ditawari untuk melakoni hubungan settingan. Namun, ia menolak dan berpesan agar Zilla lebih fokus mengasah kemampuan aktingnya.

“Penjelasanmu kurang tepat RIO! 19 Okt managementnya hubungi saya untuk jadi settingan “SAYA TOLAK” dan saya arahkan untuk belajar jadi youtuber saja + asah acting,” tulis Lutfi pada 21 November 2020.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close