Trending

Dalam kondisi mabuk, Parto rusak puluhan motor dan mobil

Puluhan motor dan mobil yang sedang di parkir di halaman hotel mengalami kerusakan akibat ulah Parto yang belakangan melakukan pengerusakan kendaraan tersebut. Saat melakukan pengerusakan puluhan motor dan mobil, parto diketahui tengah mabuk.

Pria paruh baya yang tengah hilang kesadaran akibat pengaruh minuman beralkohol atau mabuk tersebut, Parto melakukan pengerusakan kendaraan pengunjung hotel di jalan Nusantara Tanjung, Balai Karimun Kepulauan Riau.

Parto yang tengah mabuk berat bahkan tak bisa dibendung oleh para pengunjung sehingga terus melakukan pengerusakan kendaraan. Akibat tak ada yang berani mencegah, parto semakin kalap tak hanya merusak kendaraan namun juga berteriak-teriak tak jelas.

mabok
parto mabuk rusak puluhan motor dan mobil Foto: shutterstock

Sambil meracau atas pengaruh minuman beralkohol yang melewati batas, Parto bahkan sempat naik ke atap mobil sambil berteriak. Bahkan di atas mobil, parto sengaja menginjak-injakkan kakinya hingga mobil mengalami kerusakan.

Parto mabuk ditangkap polisi akui menyesal

Dari aduan dan banyaknya saksi yang melaporkan karena mengalami kerugian atas kerusakan yang ditimbulkan oleh Parto, pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Kerusakan kendaraan menurut Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Arsyad Riyandi mengungkapkan jika dari hasil pemeriksaan memang pelaku dalam keadaan mabuk berat.

ilustrasi orang mabuk
ilustrasi orang mabuk Foto: Pinterest

Dari keterangan tersangka, dirinya tak sadar dan telah melakukan pengerusakan puluhan kendaraan baik motor maupun mobil.

 “Aksi parto pada Selasa 20 Juli terekam kamera warga dan viral di media sosial. Polisi yang mendapat laporan meringkus Parto dua hari kemudian,” ujarnya, Minggu (25/7/2021).

Parto yang ditemui di ruang penyidik Satreskrim Polres Karimun mengaku menyesali perbuatannya. Parto mengaku tertekan akibat ditinggal anak istrinya, sehingga mabuk-mabukan.

Teknologi ponsel deteksi pengemudi mabuk
Teknologi ponsel deteksi pengemudi mabuk Foto: Ubergizmo

Akibat aksi koboinya, Parto dijebloskan ke sel tahanan karena terjerat Pasal 406 KUHP. Pria 51 tahun itu terancam hukuman penjara selama dua setengah tahun.

Dengan peristiwa ini pengaruh minuman beralkohol sudah pasti akan membawa kerugian baik bagi diri sendiri maupun orang lain ya Hopers, baiknya jangan pernah mabuk minuman beralkohol.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close