Hobi

Bocoran konsep modifikasi mobil supergiveaway IMX 2021 Pekanbaru

Setelah stage Makassar penyelenggaraan IMX 2021 akan menyapa modifikator dan pecinta otomotif di Pekanbaru. Seperti kota sebelumnya satu unit mobil supergiveaway IMX 2021 juga dipersiapkan untuk para pengunjung yang beruntung mendapatkannya.

Mobil yang akan diberikan sendiri masih dirahasiakan panita jeang penyelenggaraan stage Pekanbaru yang akan berlangsung pada 7 Agustus 2021 mendatang. Basis mobil yang digunakanpun masih samar, namun konsep aliran modifikasi telah tersiar bocorannya.

IMX 2021 telah menggandeng modifikator sekaligus youtuber dengan aksen identic menggunakan tutup wajah. Mobil supergiveaway stage Pekanbaru merupakan karya modifikator sekaligus youtuber yang memiliki tagline kami suka turbo.

IMX 2021 modifikasi Makassar
IMX 2021 modifikasi Makassar Foto: Doc NMAA

Bocoran konsep modifikasi mobil supergiveaway IMX 2021

Dalam durasi dua bulan kedepan, modifikator ternama ini, akan mengusung ubahan mobil sesuai dengan gayanya. Mobil akan dibenamkan dnegan perangkat turbo yang tentu akan mendongkrak tenaga mobil secara drastic.

Konsepnya sendiri akan mengambil aliran kendaraan rally yang identik dengan kecepatan. Karenanya sangat mumpuni jika ubahan mobil supergiveaway Pekanbaru digadang akan tampil lebih ciamik tak kalah dengan mobil stage Makassar yang menggunakan basis BMW E39.

Mobil supergiveaway
Mobil supergiveaway Foto: IMX

“Kami rasa Om Mobi merupakan persona yang tepat untuk mengawal mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru. Karena kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik,” bilang Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Kali ini Honda Brio produksi tahun 2015 dipilih agar potensi sektor modifikasinya dapat tergarap maksimal. Dengan kondisi mobil yang segar, tim National Modificator &

Aftermarket Association (NMAA) sebagai eksekutor modifikasinya, dapat lebih memfokuskan pengerjaan dalam pemasangan produk aftermarket sesuai konsep yang dibangun.

Beruntungnya Carsome Indonesia selaku Exclusive Car Trading Partner IMX 2021 menyediakan Honda Brio dalam kondisi bekas berkualitas. Mobil yang dibeli dalam kondisi

standar tersebut telah diinspeksi kondisinya di 175 titik secara profesional. Selain itu tak ada biaya tersembunyi dari harga mobil yang ditampilkan, diberikan pula garansi 1 tahun, termasuk jaminan 5 hari uang kembali. Poin-poin tersebut adalah Carsome Promise sebagai pedoman kepuasan pelanggan.

IMX 2021
IMX 2021 Foto: Dok IMX

Bersamaan dengan ditampilkannya mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, presale ticket kegiatan tersebut juga dibuka. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membelinya:

1. Kunjungi www.imx2021.net;

2. Pilih tab: Buy Ticket;

3. Pilih Event Virtual Stage Pekanbaru;

4. Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway nantinya;

5. Klik tombol: Pesan Sekarang

6. Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close