Hot

Kontrak habis cuma hoax, agensi tak akan depak sepihak Kim Seon Ho: Warganet kasih jempol

Ketika belum kunjung klarifikasi, beredar kabar bahwa sebenarnya kontrak Kim Seon Ho dengan agensi yang menaunginya yaitu SALT Entertainment sudah habis pada awal September 2021. Namun, hal itu ternyata cuma kabar palsu dan langsung dibantah oleh SALT Entertainment.

“Rumor bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi kami berakhir pada bulan September tidak benar. Dia masih memiliki cukup waktu tersisa di kontraknya sehingga belum waktunya bagi kami untuk membahas pembaruan,” ungkap pihak SALT Entertainment.

Tak berhenti di situ, rumor lain terus bermunculan terlebih pasca pengakuan Kim Seon Ho mengenai aktor K yang paksa pacar berinisial A untuk menggugurkan kandungan adalah dirinya.

Sebuah akun Instagram anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho menuduh bahwa skandal ini adalah perbuatan agensi yang bekerja sama dengan A dikarenakan kontrak sang aktor telah berakhir dan enggan melanjutkan.

Namun, SALT Entertainment langsung mengklarifikasi rumor tersebut dengan membantah keras. Fakta terungkap bahwa kontrak Kim Seon Ho masih memiliki banyak waktu tersisa, sekitar satu tahun lagi.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

Hal tersebut pun menjadi bukti bahwa rumor yang menghubungkan skandal yang menimpa pemeran Hong Du Sik dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha itu dengan negosiasi perpanjangan kontrak adalah salah.

“Apa yang ditulis oleh orang yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho tentang postingan mantan pacarnya terkait dengan kontraknya sama sekali tidak berdasar dan salah,” sambung pihak agensi.

“Rumor tentang kontraknya yang berakhir pada bulan September tidak berdasar dan sama sekali tidak benar. Negosiasi pembaruan kontrak biasanya dimulai ketika kontrak tersisa tiga bulan, tetapi Kim Seon Ho saat ini memiliki satu tahun lagi, jadi ini bahkan belum waktunya bagi kami untuk menegosiasikan pembaruan kontrak,” lanjutnya lagi.

Tak hanya itu, agensi juga menekankan bahwa tidak akan mendepak Kim Seon Ho secara sepihak alias tetap mendampingi sang aktor hingga akhir. Mereka pun tidak punya niatan untuk menjatuhkannya. “Kami akan tetap bersama (Kim Seon Ho) sampai akhir,” ucap pihak agensi sembari menutup pernyataannya.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

SALT Entertainment banjir jempol warganet

Melihat pernyataan dari agensi yang menaungi Kim Seon Ho itu membuat warganet kagum. Banyak yang menilai SALT Entertaintment adalah agensi yang bertanggung jawab karena tak meninggalkan anak asuhannya yang terkena skandal begitu saja.

Tak heran ketika kabar ini diunggah oleh banyak akun Instagram entertainment Korea di Indonesia, kolom komentar langsung dibanjiri emoji jempol warganet dan berbagai macam kata pujian untuk sikap SALT Entertainment.

“salut bgt sama salt entertainment,” komentar warganet.

“keren bgt agensi ny ga lepas tangan gtu aja,” ujar lainnya.

“Kesampingkan dulu masalah seonho, salt agensi termasuk agensi bertanggung jawab, terharu anjirr,” tulis warganet lain.

“Smg ada update brita positif lagi kdpannya. Salt ent, please stand by him till the end,” kata yang lainnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close