Hot

Krisdayanti operasi plastik 3 bagian tubuh demi bahagiakan Raul Lemos

Perawatan kecantikan mahal bukan hal baru bagi Krisdayanti. Demi menyenangkan suaminya, Krisdayanti operasi plastik dan lakukan berbagai jenis perawatan lainnya.

Dalam acara ‘Ngopi Dara’yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, KD mengatakan bahwa niatannya untuk operasi plastik bukanlah untuk show off penampilan, melainkan ingin membahagiakan diri sendiri dan suami.

Baca juga: Artis lain bokek, tapi Ayu Ting Ting makin tajir dari 4 sumber ini

“Ketika kita memberikan hadiah untuk diri kita sendiri, di depan kaca atau di kamar mandi, kan kita senang,” ujarnya. Nah, ini dia tiga bagian tubuh Krisdayanti yang mengalami operasi plastik. 

Hidung 

Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos. Photo: Instagram @krisdayantilemos

Meski mengaku melakukan operasi hidung, namun Krisdayanti membantah bahwa hal itu dilakukannya agar terlihat mancung. Pasalnya, menurut KD, bentuk hidungnya mirip dengan bentuk hidung sang mama yang sudah mancung dari lahir. KD hanya mengoperasi bagian cuping, sehingga ujung hidungnya nampak lebih kecil dan dan ramping. 

Tummy Tuck 

Selain mengubah bentuk hidungnya, KD juga mengaku menjalani operasi tummy tuck atau abdominoplasti. Ia menghilangkan bagian kulit dan lemak yang berlebih di perutnya.

Selain itu, otot perut juga diperkencang, sehingga dinding perut terlihat lebih ramping. Biasanya, operasi tummy tuck dilakukan pada perempuan yang memiliki tumpukan lemak di bagian bawah pusar. Hal ini umum terjadi, terutama bagi wanita yang sudah melahirkan berkali-kali. 

Selebriti Krisdayanti. Foto: Loop.
Selebriti Krisdayanti. Foto: Loop.

Payudara

Krisdayanti operasi plastik pada bagian dada. Dia juga berterus terang tentang implan payudara yang ia lakukan. Dengan metode ini, sebuah gel ditanamkan di bawah otot dada agar payudara terlihat lebih besar dan kencang. Meski mampu menunjang penampilan, namun dokter tidak menyarankan untuk melakukan prosedur ini. Pasalnya, terdapat berbagai bahaya komplikasi yang mengintai. 

Perempuan berusia 45 tahun ini pun terlihat bangga lantaran operasinya ditangani oleh dokter yang berpengalaman. Menjalani operasi di Singapura, KD juga mengaku harus merogoh kocek yang sangat mahal demi menjaga penampilannya. “Anestesinya aja US$2000. Sama kamar operasinya per jam,” ujarnya. 

Selain itu, KD juga membeberkan rutinitas perawatan stem cells yang ia lakukan. Menggunakan indung sel, stem cells berguna untuk meremajakan kulit dan mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan. KD pun menuturkan bagaimana penampilan sangatlah penting bagi kaum wanita. Oleh karena itu, perlu dilakukan upgrade agar penampilan senantiasa maksimal. (CTH)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close