Hot

Kronologi Ardi Bakrie dikabarkan kabur dari rehab hingga kecelakaan bareng wanita lain

Pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode membantah kabar kliennya kabur hingga kecelakaan bareng wanita lain saat sedang menjalani rehabilitasi usai sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba bersama sang istri, Nia Ramadhani. Tak hanya pengacaranya, pihak kepolisian juga angkat bicara soal kabar Ardi Bakrie kabur hingga kecelakaan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Ardi Bakrie kecelakaan

Beredar kabar bahwa Ardi Bakrie kabur hingga kecelakaan saat sedang menjalani rehabilitasi bersama seorang wanita namun bukan istrinya, Nia Ramadhani. Kabar tersebut ramai beredar di platform WhatsApp beberapa hari terakhir.

Muslima Fest

“Ardi Bakrie Kabur dari Rehabilitasi, kecelakaan lalu lintas di Jagorawi dari Puncak menuju MRCC Siloam – Semanggi bersama seorang wanita bernama Taraz,” begitu kabar yang beredar melansir Warta Ekonomi.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab. Menurutnya, Ardi Bakrie memang mengalami kecelakaan. Namun, kecelakaan yang menimpa ayah tiga anak tersebut terjadi di dalam panti rehabilitasi.

“Pak Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya,” terang Wa Ode Nur Zaenab melansir Detik.

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie, Foto: Instagram
Nia Ramadhani & Ardi Bakrie, Foto: Instagram

Wa Ode kemudian menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialami Ardi. Saat putra Aburizal Bakrie tersebut sedang melakukan olahraga kickboxing, ia terpeleset hingga jatuh.

“Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kickboxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa Ardi Bakrie tidak melarikan diri dari panti rehabilitasi. “Benturan saja karena kan di tempat latihan itu di luar ya, di luar ruangan, di halaman parkir rehab itu, itu kan bagian daripada program, latihan itu bagian dari program aktivitas di panti, jadi masuk dalam programnya panti rehab,” ucap Wa Ode.

Ardi Bakrie kemudian dilarikan ke rumah sakit dan sudah mendapatkan perawatan. Wa Ode meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Ardi.

“Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS,” tuturnya.

Penjelasan pihak kepolisian

Tak hanya Wa Ode, pihak kepolisian juga buka suara terkait kabar Ardi kabur dari panti rehabilitasi hingga kecelakaan. Polisi memastikan bahwa kabar tersebut hoax.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakri saat jumpa pers. Foto: Antara
Nia Ramadhani dan Ardi Bakri saat jumpa pers. Foto: Antara

“Iya hoax itu. ada info kecelakaan nggak benar. Saya sudah konfirmasi sama Kasat Lantas Polres Bogor tidak ada kecelakaan itu, kan pasti terdata kalau kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga.

Panji menjelaskan Ardi Bakrie saat ini tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Ardi diketahui mengalami luka saat sedang berolahraga di panti rehabilitasi.

“Iya kemarin sudah saya cek, tadi malam udah di rumah sakit. Memang lagi olahraga,” pungkas Panji soal kabar kecelakaan Ardi Bakrie.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close