Trending

Kronologi lengkap anak Ahok aniaya selebgram sampai terluka

Nicholas Sean, putra Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dipolisikan oleh selebgram bernama Ayu Thalia lho. Gegaranya adalah anak Ahok itu aniaya selebgram saat sedang ribut membahas hubungan keduanya. Anak Ahok mendorong Ayu sampai jatuh dan terluka. Anak Ahok dan Ayu menjalin hubungan spesial gitu.

Ayu Thalia telah menceritakan kejadian ini di media sosial dan melaporkan dugaan penganiayaan ini ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara. Berikut ini kronologinya ya

Kronologi anak Ahok aniaya selebgram

Penganiayaan anak Ahok kepada Ayu Thalia ini terjadi pada Jumat tengah malam 27 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB. Kala itu, Ayu sedang berada di kantornya di showroom mobil Prestige di Jakarta Utara. Anak Ahok itu mendatanginya dan membahas hubungan mereka berdua di dalam mobil.

Nicholas anak Ahok
Nicholas anak Ahok Photo: Istimewa

Nah saat itu kemudian Nicholas Sean mendorong Ayu hingga terjatuh dan mengalami luka. Insiden itu berlanjut, anak Ahok itu memerintahkan Ayu untuk masuk ke mobil Nicholas Sean. Menuruti kemauannya, Ayu langsung saja lanjut membahas hubungan keduanya di mobil Nicholas Sean.

“Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” kata selebgram kelahiran 1996 itu dikutip dari Suara.com, Selasa 31 Agustus 2021.

Usai insiden yang melukainya itu, selebgram itu memutuskan untuk berobat ke Rumah Sakit Atma Jaya. Usai beres mengobati lukanya, Ayu meluncur ke kantor polisi Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Dia melaporkan anak Ahok itu dengan dugaan penganiayaan.

Warganet yang mengetahui itu jadi penasaran dengan insiden yang terjadi. Malah ada warganet yang me-mention akun Hotman Paris Hutapea untuk meminta bantuan si pengacara top dan terkenal tersebut membela Ayu Thalia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close