Hot

Kru drama bongkar sikap Ji Soo di lokasi syuting: Dia bajingan!

Di tengah skandal school bullying yang menimpa aktor kenamaan Korea, Ji Soo, seorang K-Netizen yang diduga sebagai kru produksi drama membongkar sikap kasar bintang River Where The Moon Rises itu di lokasi syuting.

Dalam sebuah forum daring di Korea Selatan, netizen itu meninggalkan komentar di sebuah postingan. Dalam komentarnya itulah, ia membongkar keburukan Ji Soo di lokasi syuting, termasuk menyebutnya sebagai Bajingan.

“Dari bekerja dengan Ji Soo di lokasi syuting selama tiga bulan, memang benar bahwa dia adalah bajingan! Dia tidak pernah menyapa siapa pun. Dia merokok, meludah, dan membuang puntung rokok ke mana pun dia mau,” kata dia dilansir Allkpop, Jumat 5 Maret 2021.

Ji Soo. Foto: Instagram @actor_jisoo
Ji Soo. Foto: Instagram @actor_jisoo

Selain itu, netizen tersebut juga mengatakan bahwa Ji Soo memperlakukan manajernya bak pembantunya.

“Dia (Ji Soo) juga memperlakukan manajernya seperti pembantu pribadinya. Dia berkata, ‘Bawakan aku rokok, bawakan aku air’ dan memperlakukannya dengan sangat buruk. Dia (Ji Soo) bukan manusia yang baik,” imbuhnya.

Netizen tersebut juga berkata, “Tapi dia (Ji Soo) tidak bisa mengatakan apa-apa di depan sutradara. Orang seperti dia seharusnya tidak boleh menjadi figur publik. Perlu diingat bahwa semua yang kalian lihat dalam drama itu 100 persen palsu,” katanya lagi.

Kasus school bullying Ji Soo

Sebelumnya, pada 2 Maret lalu, Ji Soo terseret kasus bullying semasa sekolah usai seorang warganet membuat postingan dengan judul ‘Aktor Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah’.

Ji Soo. Foto: Instagram @actor_jisoo
Ji Soo. Foto: Instagram @actor_jisoo

Setelah postingan itu dibuat, korban lainnya mulai berani buka suara dan mengklaim bahwa mereka telah mengalami perundungan parah oleh Ji Soo.

Kemudian pada 4 Maret, Ji Soo memposting permintaan maaf dan mengakui semua tuduhan yang mengarah kepadanya. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti olehnya.

Karena kasus ini, Ji Soo pun kemudian didepak dari drama River Where The Moon Rises yang sedang ia bintangi. Sejumlah nama aktor pengganti mulai bermunculan untuk menggantikan peran Ji Soo di drama tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close